Xavier menarik tangan Ave hingga mereka agak sedikit berjauhan dengan Izekiel dan Athi,Ave hanya diam mengikuti Xavier saja.
"Tumben sekali kak Ave ke sini!" Xavier
"Bukannya aku sering ya ketemu kau dan Alvan_-" Ave
"Tapi kan itu udah beberapa hari yang lalu,saat Alvan pergi kau juga Tiba-tiba gak ada kabar kan!" Xavier
"Ya udahlah,nggak usah esmoci" Ave
"Emosi kak Ave..." Xavier
"Untungnya sayang,kalau gak udah aku ceburin di air mancur kediaman ini..." batin Xavier
"Nah iya itu" Ave
Tiba-tiba saja Zenith datang dan membuka pintu kamar Izekiel, Athi dan Ave langsung mendekat ke arah Zenith dan berpura-pura.
"Nona Magritha! Senang bertemu!" Athi
"Margarin?" batin Ave
"Senang bisa bertemu anda lagi,nona" Ave
Setelah itu Ave kembali ke tempatnya tadi,karena Xavier melihat ke arahnya tak suka dengan wajah cemberutnya yang menggemaskan itu.
Sedangkan Athi masih bersandiwara dan diam-diam memberitau Zenith jika mereka berdua tak sengaja ketahuan, awalnya Zenith bingung tapi pada akhirnya dia ikut bersandiwara juga.
"Padahal aku pikir...seterusnya ini akan menjadi rahasiaku dan kedua tuan putri saja..." batin Zenith
Skip saja sekarang Zenith,Izekiel, dan Xavier sudah keluar dari kamar menyisakan Athi dan Ave.
"Apa kau ingin sendirian? Jika iya,aku akan pergi sebentar" Ave
"Sepertinya begitu,tapi kau mau pergi ke mana Ave?" Athi
"Suatu tempat" Ave
"Jangan pergi terlalu lama,Ave" Athi
"Iya" Ave
Dengan sekejap mata Ave menghilang dan masuk dimensi gelang,kenapa dia ke sini padahal Alvan tidak ada?
Tentu saja menemui kucingnya itu,nama kucing putih yang waktu itu adalah Uxio.
"Uxio,kemarilah~" Ave
Ave duduk di bawah pohon besar tempat Alvan biasanya tertidur,tak lama seekor kucing imut datang dan mendekati Ave.
Ave mengangkat kucing itu dan meletakkannya di pangkuannya, dia mengelus kepala kucing itu.
"Bulumu sangat halus,Uxio" Ave
Ave asik memainkan kucing putih kesayangannya itu,tiba-tiba saja asap mengelilingi dirinya dan kucingnya.
Whooopssss~
Kucing yang berada di pangkuan Ave berubah menjadi anak kecil yang imut,kucing itu seperti anak kecil yang umurnya berselisih 5 tahun dengan Ave.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me And You Forever Together [WMMAP X Reader]
Fantasiseorang gadis cuek dan gak peka masuk ke dunia lain karena seorang penyihir yang tiba-tiba muncul di hadapannya setelah dia tidak sengaja mengklik sesuatu di hpnya. bagaimana kisahnya? apakah dia bisa bertahan hidup? akankah dia selalu bersama athy...