The days without Mommy [10]

2K 338 38
                                    

VOTE FIRST!
AND COMMENT IF U WANT!

•-•-•-•






"Daddy gak makan?"

"Enggak, Daddy makan di rumah aja," balas Jaehyun sembari menatap si kembar yang tengah sibuk makan makanan mereka di depannya sekarang, hari ini dipenuhi dengan persiapan pendaftaran sekolah Jaewoo dan juga Jane yang akan masuk dua bulan lagi karena libur musim panas dan sekarang hari sudah sore, karena mereka melipir ke bagai tempat tadi seperti taman dan juga Mall, jadi tinggal makan saja seperti sekarang, di McDonald, pinta Jaewoo tentunya.

Jaehyun mengambil cuti satu hari yaitu hati ini untuk menemani si kembar, yah walaupun lagi-lagi tugas di hari sesudah dan sebelumnya lebih bertambah, tidak apa-apa, semuanya bisa dikerjakan lagi tapi untuk waktu bersama kembar seperti sekarang tidak bisa digantikan dengan apapun.

"Jadi ntar Daddy pergi ya satu bulan ke Manhattan? Terus Jane sama Jae sama Mommy?" tanya Jaewoo di selingi dengan melahap burger miliknya.

"Iya, gak papa, kan? Nanti Daddy bawain banyak hadiah buat kalian."

"Gak papa, justru lebih bagus Jae sama Jane tinggal sama Mommy sama Grandpa juga, jadi gak ada lagi yang marah-marahin kami berdua, iya gak Jane?" tanya Jaewoo pada Jane, dalam hati Jaehyun berharap Jane tidak menyetujui hal itu namun harapannya luntur seketika saat melihat anggukan Jane.

"Yaudah oleh-olehnya gak jadi-"

"Eits jangan gitu dong Daddy, Jae cuman bercanda kok, iya gak Jane?" Sela Jaewoo dan lagi-lagi Jane mengangguk.

Jaehyun menyandarkan tubuhnya di sandaran kursi sembari menghembuskan nafasnya, masih mencoba memaklumi tapi sebenarnya sifat Jaewoo yang ini dapat dari mana?

"Eh ada Hera!" celetuk Jaewoo yang matanya berbinar dengan netranya yang mengarah pada perempuan yang sepantaran dengannya dan juga Jane bersama dengan kedua orang tuanya yang duduk di sebelah meja mereka sekarang.

Jane ikut melambaikan tangannya saat perempuan kecil bernama Hera itu ikut menyapa mereka berdua juga, bahkan Jaehyun pun ikut tersenyum ke arah ayah dan juga ibu Hera sebagai sapaan.

"Hera pesan happy meal juga?" tanya Jaewoo antusias saat melihat apa yang ada di nampan milik Hera.

"Iya, Jae juga?"

"Iya Jae juga, terus dapat ini," balas Jaewoo lalu memperlihatkan mainan mobil hot wheels yang ia dapat dari dalam Happy meal tadi.

"Aku dapatnya yang Barbie!" Seru Hera saat membuka happy meal miliknya dan menunjukkannya kepada Jaewoo.

"Berarti sama kayak Jane," ucap Jaewoo dan Jane pun memperlihatkan miliknya.

Sementara itu Jaehyun tersenyum samar melihat mata Jaewoo yang penuh binar sedari tadi, padahal tatapan itu hanya ada saat Jaewoo menatap Anna walaupun tak lebih dari pada Jaewoo menatap Anna tapi tetap saja, Jaehyun berspekulasi Hera ini adalah orang yang spesial bagi Jaewoo, memikirkan hal itu membuat Jaehyun terkekeh kecil dan mengundang tatapan dari Jane.

Jaehyun langsung menatap ke arah Jane yang tiba-tiba berbisik dengannya sembari menutup mulutnya dari samping menggunakan tangan kirinya untuk menutupinya dari Jaewoo yang sibuk mengobrol dengan Hera.

"Pacar Jaewoo," bisik Jane tanpa mengeluarkan suaranya, namun untungnya Jaehyun mengerti dan langsung menahan tawanya yang ingin pecah. Pantas saja, bahkan sekarang Jaewoo seperti melupakan keberadaannya dengan Jane karena mengobrol dengan Hera.

Jaehyun langsung menumpu kepalanya menggunakan tangannya dan berpikir sesuatu sembari tersenyum misterius.

Mereka pun melanjutkan kegiatan mereka masing-masing dan Jaehyun juga sesekali mengobrol dengan orang tua Hera yang juga tidak kalah ramah, sebenarnya Jaehyun mengambil foto Jaewoo dan juga Hera saat mengobrol dan mengirimkannya kepada Anna, namun Jaehyun merasa tidak nyaman karena mengingat ada orang tua Hera.

Home sweet Home || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang