All the Sweetest things [7]

2.3K 326 25
                                    

VOTE FIRST!

•-•-•-•






"Anna?" Sapa Jaehyun yang baru saja masuk ke dalam rumah dengan setelan formalnya, apalagi kalau bukan pulang dari kantornya? Hanya saja hari ini Jaehyun harus pulang lebih telat dari biasanya karena ada sedikit masalah di perusahaan.

Untungnya Jaehyun mengabarkan pada Anna bahwa semuanya sudah lumayan bisa terkendali, bahkan Anna yang menjemput si kembar siang tadi bersama dengan Jack, hanya sekadar untuk menghilangkan bosan sebentar karena seharian ini perutnya agak keram seperti biasa saat Anna mendapatkan periode bulanannya.

Jadi Jaehyun juga menyarankan Anna untuk istirahat lebih dan tidak banyak gerak hari ini termasuk membantu Jaehyun bersiap tadi pagi dan juga si kembar yang diurus oleh Daddy mereka lebih tepatnya Jaewoo, kalau Jane, putri mereka yang satu itu terkadang tidak akan mengharapkan orang lain untuk mengurusnya kecuali memang tidak bisa melakukannya.

Dan soal demam Jaehyun, Jaehyun memang sudah sembuh beberapa hari yang lalu.

"Jae? Udah pulang?"

"Belum," balas Jaehyun dengan nada bercanda, Anna menatapnya malas dan langsung mengalihkan pandangannya ke arah televisi yang menyiarkan kartun kesukaan Jaewoo, mengingat Jaewoo, saat ini putra mereka itu bersama dengan Jane sedang membuat susu untuk mereka minum malam ini di dapur.

Jaehyun langsung cengengesan sendiri dan mendudukkan dirinya tepat di depan wajah Anna yang kini sedang berbaring menyamping di atas sofa yang mengarah langsung ke arah televisi, alhasil Jaehyun menghalangi pandangan Anna sekarang.

"Kenapa sih, Jae? Jangan duduk di lantai gitu, ntar jasnya kotor. Mending kamu ke kamar sekarang mandi pake air hangat, ganti baju, kalo masih lapar nanti aku panasin makanannya."

"Liat muka kamu aja udah kenyang," balas Jaehyun yang berhasil membuat Anna tersenyum masam.

"Mandi gak? Nanti badannya gatel-gatel ngeluhnya ke siapa?" Ucap Anna gemas sembari mencubit pipi Jaehyun yang lebih gembul akhir-akhir ini.

"Ntar dulu sayang, akunya lagi cape sekarang," balas Jaehyun lagi yang kini merebahkan kepalanya di pinggiran sofa tanpa mengalihkan pandangannya sedikitpun dari istrinya itu.

"Cape kenapa?"

"Cape bantuin kingkong ngalahin Godzila."

"Aku serius loh."

"Ya cape kerja lah istrikuuuu," balas Jaehyun gemas.

"Dah lah."

"Ngomong-ngomong perutnya masih sakit gak?" Tanya Jaehyun sembari meraih sesuatu dari tas berkas miliknya yan memang selalu Jaehyun bawa ke kantor ataupun ke rumah.

"Udah mendingan kok sekarang."

"Nih," ucap Jaehyun sembari menyodorkan dua kemasan coklat yang bertuliskan "dark chocolate" kepada Anna. "Tadi aku baca dari internet, katanya dark chocolate bisa ngurangin keramnya," lanjut Jaehyun setelah Anna menerimanya.

"Thank you," bisik Anna, Jaehyun mengangguk lalu kembali merebahkan kepalanya di pinggiran sofa untuk memperhatikan pergerakan istrinya yang sedang membawa sesuatu di kemasan coklat yang ia beri tadi.

Home sweet Home || Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang