VOTE FIRST!
•-•-•-•
"Jae kenapa? Kok perut Mommy diliatin terus?" tanya Anna pada Jaewoo yang sedari tadi menatap perutnya tanpa henti dengan pandangan super fokusnya sembari menumpu kepalanya menggunakan keduanya tangannya di atas sofa ruang tengah lantai satu.
Hanya mereka berdua, sedangkan Jaehyun bersama dengan Jane tadi pergi keluar untuk membeli makanan untuk isi kulkas berukuran sedang lebih ke kecil untuk Anna di kamar mereka, awalnya Anna bersama Jaewoo ingin ikut, tapi Jaehyun menolak dan menyuruh Anna tetap di rumah, sedangkan Jaewoo terpaksa tetap tinggal karena kalah suit dari Jane.
Jaehyun bersama Jane juga akan membeli makan malam kali ini karena bibi Kim cuti hari ini dan Jaehyun tidak membolehkan Anna untuk memasak, sedangkan Anna juga cukup lelah hari ini karena seharian di Cafe padahal tidak ada kegiatan yang membuat kelelahan, hanya menjaga kasir sebentar lalu duduk.
"Lama juga ya nunggu baby keluar dari perut Mommy."
"Kenapa? Jae gak sabar, ya?"
"Jae penasaran aja," balas Jaewoo sembari naik ke atas sofa lalu duduk di sebelah Anna dan mulai bergelayut manja dengan Mommy-nya.
"Emangnya penasaran gimana, hm?"
"Banyak, ntar dia keluarnya gimana terus dia laki-laki kayak Jae atau kayak Jane, Jae sih pengennya laki-laki biar bisa diajak main, terus dia bakal sekecil apa, kita Daddy Jae dulu kecil kayak bayi panda," celoteh Jaewoo.
"Ntar Jae bakal tau kok, soalnya Mommy juga belum tau pasti," balas Anna dengan kekehannya.
"Mommy ceritain dong dulu gimana Jae sama Jane ada di perut Mommy dari mulai Mommy sama Daddy tau kami ada di perut Mommy."
"Dulu itu, Mommy yang tau duluan dari Daddy kalian."
"Terus muka Daddy pas tau gimana?"
"Yang pastinya seneng, terus ya Daddy kalian peluk Mommy," balas Anna dengan perasaan yang sedikit mengganjal.
"Dulu pas Mommy hamil kalian berdua Mommy suka banget baca buku sama liat bunga di taman, terus Mommy suka makan juga gara-gara Grandma kalian rutin beliin Mommy makanan sama uncle Mark juga sering nemenin Mommy jalan-jalan."
"Terus Daddy?"
"Daddy? Daddy kalian ada kok, cuman kadang lagi sibuk aja," balas Anna pelan.
"Ih Daddy jahat! Masa sibuk terus, kan kasian Mommy, nanti Jae marahin."
"Terus-terus, gimana lagi Mommy?"
"Dulu kalian berdua itu sehat banget di perut Mommy, makanya makin hari kalian makin besar di perut Mommy, suka nendang juga, apalagi kalo Mommy lagi ketawa atau lagi istirahat."
"Bisa nendang juga? Emangnya gak sakit ya Mommy?"
"Lumayan sakit, tapi kata dokter kalo bayi di dalam perut itu nendang berarti mereka lagi bahagia, Mommy juga pasti ikut bahagia dong, jadinya sakitnya gak terlalu kerasa kok
"Maaf ya Mommy Jae sama Jane nakal di perut Mommy."
"Gak papa kok sayang, malah Mommy suka kalian gerak terus, jadi rasanya Mommy punya temen."
KAMU SEDANG MEMBACA
Home sweet Home || Jung Jaehyun
Fanfiction(𝐟𝐚𝐧𝐟𝐢𝐜𝐭𝐢𝐨𝐧) This is a home, not just a building, but how do we feel "home" in it. [special chapter+ bonus chapter+special flashback by Bittersweet] ©𝐎𝐑𝐈𝐆𝐈𝐍𝐀𝐋𝐋𝐘 𝐁𝐘 erlaire 𝐎𝐍 𝐖𝐀𝐓𝐓𝐏𝐀𝐃 May, 2021. [𝐈𝐍 𝐁𝐀𝐇𝐀𝐒𝐀]