_________________♡♡♡________________
_________________♡♡♡________________
Mahendra Mahawira Hareshananda .
Mari berkenalkan dengan pria tampan satu ini. Pria dari Fakultas Ekonomi Bisnis, yang cita-citanya ingin menjadi pengusaha sukses.Pria kelahiran 28 September 1998, sejak tahun pertama ia berkuliah namanya sudah menjadi urutan nomor ketiga kategori pria tertampan satu kampus.
Yang jelas, posisi pertama masih di pegang oleh Nathanael Abdi Putra, anak tunggal dari konglomerat yang merupakan salah satu citra di kampus ini. Siapa sih yang tidak mengenal Nathan? Priaini dari Fakultas Fotografi yang jepretannya sudah seringkali di pajang pada acara pameran dan jelas sudah banyak sekali penawaran dari perusahaan besar untuk bekerja sama dengannya. Dia belum lulus saja, namanya sudah dikenal oleh banyak orang. Boleh saja jika ingin menyewa jasa fotografi Nathan ini, tapi hanya untuk acara-acara besar saja.
Kembali pada perkenalan Mahen, pria tampan yang hobinya makan telor gulung di Sekolah Dasar yang letaknya tepat di seberang Fakultas Kedokteran. Yah, dia jauh-jauh dari Fakultas Ekonomi Bisnis ke Fakultas Kedokteran yang jaraknya bisa mencapai 24km hanya untuk jajan telor gulung. Karena menurutnya, dia tidak bisa hidup tanpa telor gulung.
Jika mahasiswa lain berkunjung ke Fakultas Kedokteran untuk mencari yang bening-bening atau sekedar cuci mata, seperti halnya dengan Lukas yang pasti akan mengajaknya mengunjungi Fakultas Kedokteran hamya untuk menemui sang pujaan hati. Tapi berbeda dengan Mahen yang lebih memilih duduk di trotoar samping penjual Telor Gulung langganannya sambil menikmati kenikmatan jajanan berminyak ini.
Mahen terkadang hanya mengamati orang yang berlalu-lalang sambil menunggu Lukas yang tadi memang memintanya untuk menunggu disini sebelum on the way ke kampus.
Sesekali ia akan berceloteh dan bertanya, "Mang, kok bisa ke gulung gitu sih?".
Nyatanya diumur Mahen yang sudah 23 tahun ini dirinya masih kepo dengan bagaimana cara menggulung telur itu walaupun dirinya sudah sering belajar otodidak dari Youtube tapi sampai sekarang belum juga berhasil, telurnya masih saja tidak mau tergulung pada tusukan sate itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Januari dan Mahendra | Hendery✓
Fanfic[SAYA AKAN SANGAT BERTERIMA KASIH JIKA KALIAN MAU MENINGGALKAN JEJAK DI SINI.🦕] Kalo kata Mahendra harus sayang sama diri sendiri dulu, kalo masalah sayang sama dia mah belakangan. Tenang, dia tidak akan kemana-mana, kalo hilang paling lagi jajan T...