'Wanita pembawa kematian'
Itu adalah julukan yang ditujukan pada [name]. Bagi [name], hal tersebut sangatlah wajar. Saat baru lahir [name] sudah membuat sang ibu terbunuh dan 5 bidan terluka.
Saat umur [name] baru saja menginjak umur 4 tahun, ayahnya yang penyihir tingkat 1 dibunuh oleh kutukan tingkat tinggi yang memiliki jari sukuna.
.
.
.
.
.
.
22 tahun yang lalu..Di laporan yang diberi para petinggi Jujutsu, kutukan yang akan dibasmi oleh ayahnya hanyalah kutukan tingkat 4 sehingga [name] pun diajak pergi agar [name] bisa terbiasa melihat shaman membasmi para kutukan.
Namun kesalahan terjadi, tidak. Itu adalah kesalahan yang disengaja. [Name] melihat ayahnya sendiri mati tepat dihadapannya. Beberapa saat sebelum ayah [name] berhenti bernafas, ayahnya memegang tangan [name] entah untuk apa, namun rasanya hangat.
[Name] menangis sekencang mungkin, saat kutukan tingkat tinggi tersebut ada dihadapan [name]. 4 shaman dari klan kazuo datang dan membunuh kutukan tersebut. [Name] masih memangku wajah ayahnya yang sudah memucat tersebut, mengelus elus pipinya seolah ayahnya hanya tidur.
Setelah kabar bahwa ayah [name] wafat, orang-orang dari luar mulai menatap [Name] dengan tatapan jijik, disaat itulah julukan 'wanita pembawa kematian' tersebut datang.
Namun klan kazuo melindungi [name], mereka juga mengajari banyak hal terhadap [name], mulai dari teknik kutukan, hal hal umum, sejarah tentang jujutsu dan cara melindungi diri
Saat berumur 14 tahun, [name] sempat ditawari menjadi ketua klan dimasa depan karena bahkan dengan kekuatannya yang masih disegel, [name] masih bisa membunuh kutukan tingkat 2 sendirian,bahkan pengetahuan nya tentang dunia Jujutsu juga luas, namun tentu saja [name] menolak.
Dirinya memiliki lubang kesendirian yang begitu dalam, bahkan dalam perlindungan klan, [name] masih tetaplah 'wanita pembawa kematian' didepan orang luar. Tentu saja, [name] merasa jijik terhadap dirinya sendiri
'Aku tak bisa melindungi mereka'
Itulah alasan utama mengapa [name] menolak.
.
.
.
.
.
Kalo ada typo atau penggunaan tanda baca yang salah mohon dibenarkan^^19 Juni 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
WEIRD -G.satoru×reader[UNCONTINUED]
Fanfictionjulukan 'wanita pembawa kematian' untuk wanita terkuat !!!BERHENTI UPDATE PADA TANGGAL 1 JANUARI 2022!!! Original character by akutami gege •update kalau ada ide, kalau belum up berarti masih dalam proses, kalau lama banget ga up antara idenya habi...