[24] (flashback)

1.1K 89 20
                                    

Chapter ini gaada sama sekali [name] ataupun Satoru, ini flashback ortu [name] yang tentunya melibatkan rambut kemerahannya~

Yg paling penting alasan kenapa [name] sama Dai bisa masuk ke urusan Petinggi.

Ada alasan jg knp ibu [name] mokad U>U, alasan kenawhy [name] gatau dia klan Ogawa(di chp flashback selanjutnya yg bhkan blom mulai kutulis)

___________________________________________

Scene awal akan membutuhkan ingatan tentang chapter 15.

_______________________________________________________

44 years ago. (1973)

[???'s pov]

"Oi! Bangun!" Teriak seseorang yang tidak terlihat jelas, buram, semuanya terlihat buram.

"Ngg? Kenapa?"

"Sembunyi disini, jangan kemana mana!"

"Apa yang-"

"Diam dan tutup mata juga telingamu, ayahmu akan kesini dengan shaman dari klan kazu--"

BLASH

Darah mengucur deras dari leher orang itu, kepalanya terpisah dari badannya.

"Oya? Ada anak kecil disini?"

'Dia......bukan manusia,DIA KUTUKAN!'

"Ya terserah lah, selamat tinggal"

'Tunggu, kenapa kau mengarahkan pedang itu ke aku? Hei! Jangan! Ja--

BRAK

"AAAKKH!!!"

Badanku didorong dengan sangat kuat hingga terlempar ke sisi dinding yang kiri, kepalaku rasanya sakit. Pandanganku yang biasanya sehat juga sangat kabur sekarang.

Aku menyentuh lengan kananku yang terdorong, aku terbelalak.

Tak lama aku sadar bahwa tak ada lagi suara kutukan tadi. Aku mengetahuinya, yang mendorongku adalah manusia.

"SIAPA DISANA?!" Teriakku.

Aku menyipitkan mata, berharap pandanganku yang memburam kembali normal.

"JAWAB!"

'Sialan, siapa dia?! Musuh? Teman?!yang mana!' Aku panik.

'Tadi...orang yang terpenggal tadi, siapa? Dia tadi menyebutkan klan Kazuo dengan ayah!'

Aku menarik nafas, mencoba tenang dan berfikir jernih, mempererat tutupan mata dan lagi lagi berharap pandanganku tak memburuk.

"Tidak apa Kiyomi, tidak apa...kau Kiyomi dan klan Ogawa yang kuat, kau punya energi kutukan melebihi siapapun dinegara ini, benar tak apa, kau kuat.." Aku bergumam, berbicara menenangkan diri.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 01, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WEIRD -G.satoru×reader[UNCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang