[9]

2.2K 342 10
                                    

Tap tap tap

Suara langkah kaki yang cepat terdengar bergema di lorong sekolah yang besar namun sepi.

"Nanami."

"Hai' Gojou san?"

"Cari informasi tentang seseorang, ah aku tak tau dia makhluk apa, yang jelas cari tentang makhluk bernama Uraume."

"Sumimasen gojou san, saya masih memiliki mis--"

Belum sempat menyelesaikan kata katanya Satoru sudah lebih dulu mengeluarkan energi kutukan yang cukup besar untung mengancam Nanami.

"Nanami, kali ini aku serius, cari."

Nanami terdiam, jarang sekali dia melihat Satoru sangat serius sampai mengeluarkan energi kutukannya hanya untuk mengancam.

"Baik, akan segera saya cari tau, tapi tolong tunggu sampai saya menyelesaikan misi saya." Jawab Nanami dengan penjelasan singkat.

Satoru menyeringai dan berbalik meninggalkan Nanami "aku tunggu hasilnya~"

Satoru cukup percaya diri dengan kecerdasannya, namun tetap tak bisa menebak siapa Uraume itu.

'Dia mencari seseorang sampai ke Raja kutukan sendiri? Dan lagi sepertinya tidak dijawab walau Sang Raja kutukan itu tau jawabannya..'
.
.
.
.
.

[Name] membaringkan badannya di tempat tidur kamar asramanya, menghela nafas berat dan menindih matanya menggunakan lengan kirinya, bermimpi tentang sekeping ingatan tentang Uraume.

Manik (e/c) [name] berbinar "apa kau mau permen?"

".."

"Kok ga jawab? Sini sini majuuu, mukamu ga keliatan karena gelap.." [Name] menarik tangan Uraume keluar dari bayangan.

"Waaah, rambutnya warna putih!"

Dahi [name] mengernyit dan membuka matanya"Ugh...ura..ume.."

Walau sudah pukul 11 malam lebih, [name] tak bisa tertidur karena mimpinya tentang Uraume.

[Name] berdiri dari tempat tidurnya dan membuka sebuah buku usang yang bertuliskan 'CATATAN'.

[Name] membuka satu persatu halaman buku tersebut dan berhenti di suatu halaman.

"Tahun 1999, aku udah 8 tahun! Perempuan, eeeh aku gatau dia laki laki atau perempuan! Orang berambut putih itu datang lagi, dia bilang namanya Uraume. Dia mau main sama aku loh! Tapi dia selalu pergi kalau ada orang lain."

"Tahun 2001, hari ini Uraume datang lagi, sampai sekarang dia gamau masuk, dia juga masih larang aku kasih tau orang lain kalau aku temenan sama dia :< padahal dia selalu liat kediaman klan ku diam diam setiap hari, tapi gamau masuk, kenapa ya?"

WEIRD -G.satoru×reader[UNCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang