DONT FORGET TO LIKE AND COMMENT
HAPPY READING
*
*
*
*
*
ARKASENA. Siapa yang tidak mengenal sosoknya? Siswa teladan yang begitu disanjung dan disegani oleh banyak orang. Pribadinya yang ramah dan humoris membuatnya mempunyai banyak teman dimana-mana.Arka itu tenang dan tidak gegabah. Semua yang akan dilakukan harus dipertimbangkan terlebih dahulu. Dia juga mendapat julukan remaja dengan masa depan secerah mentari.
Tapi sebersih apapun putih membentang, pasti akan ada setitik hitam yang kadang tak disadari kehadirannya.
Begitu juga Arka. Dibalik semua sisi baiknya, ada sisi gelap yang ia sembunyikan. Sifat ramahnya dibarengi dengan sifat tertutup pada kehidupan pribadinya.
Sangat sedikit informasi mengenai Arka. Yang orang ketahui, remaja berusia 17 tahun itu hidup sendiri di sebuah rumah sederhana yang ada di sudut kota. Orang tua dan sanak saudaranya pun tak diketahui identitasnya.
Yang menjadi walinya selama ini adalah laki-laki tua yang ia panggil kakek. Laki-laki tua itu hidup terpisah dengan Arka. Beliau tinggal di sebuah apartement yang cukup layak.
Entah apa pekerjaannya, namun beliau mampu hidup berkecukupan bahkan ia juga membiayai Arka selama ini. Hal itulah yang membuat Arka begitu menyayangi sang kakek.
Arka juga punya enam sahabat yang selalu ada bersamanya. Mahesa, Aksara, Dhimas, Sean, Juna, dan Bima.
Namun sayang, para remaja itu juga tak mampu menembus benteng kokoh yang Arka bangun. Arka hadir ketika mereka butuh, namun Arka tidak pernah membutuhkan kehadiran mereka disetiap lika-liku kehidupannya.
Biarlah semua luka dan penderitaan hanya ia sendiri yang tahu. Rasa takut ditinggalkan membuat Arka trauma.
Cukup satu kali ia dicampakkan, ia tak ingin kembali merasakan sakitnya dijauhi oleh sosok yang mengaku sebagai seorang sahabat.
START
Arkasena
XII MIPA 3
Mahesa Aji Briliantara
XII MIPA 3
Aksara Dwi Natanegara
XII MIPA 1
Dhimas Arya Lesmana
XII IPS 2
Seano Radhitya
XI IPS 1
Arjuna Gautama
XI MIPA 3Andhika Bima Fernando
X IPS 5
A/N : Cerita ini akan benar-benar menggambarkan masa-masa SMA yang sesungguhnya.
Karena ada beberapa alur berdasarkan pengalaman aku pribadi, jadi semoga saja
kalian akan bisa merasakan apa yang dialami para tokoh.Dan bagaimanapun juga ini hanyalah fiksi, akan ada konflik besar-besaran yang menguras emosi.
Jadi, pembaca yang budiman.
Selamat datang di Damagranti🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
DAMAGRANTI || PJS
Fanfiction[DILARANG MENIRU ALUR DAN ASPEK DALAM CERITA INI. JADILAH SEORANG PEMBACA DAN PENULIS YANG BIJAKSANA] ~Enhypen lokal fanfiction~ Mengisahkan tentang Arkasena. Remaja biasa dengan segala lika-liku kehidupannya. Start : 26 Juni 2021 End : -