08. Tertangkap

3.7K 582 35
                                    

"Mari kita berkabung untuk (m/n) karena tertangkap dengan Kokushibou! Yeay!.." (m/n) tertawa dalam benaknya

Yh sekarang (m/n) sedang dipegangi oleh kokushibou agar tidak kabur.

(m/n) mendecak kesal karena ketika dia ingin kabur langsung di tangkap dengan cepat oleh kokushibou.

*Flashback on*

(m/n) tertidur di dahan pohon, dia gabut tapi karna dia males gangguin pilar sama liat tanjiro akhirnya (m/n) milih tidur, au dah ampe kapan.

"Tsuki no kokyū"

Mata (m/n) terbuka dan segera menghindari serangan
(m/n) terjatuh dan jatuh diatas dedaunan.

"Bjir ngerasa dejavu gw." (m/n) mengedipkan matanya melihat langit hari sudah gelap gulita, lalu kearah pohon tempat dia berbaring tadi melihat siapa yang menyerangnya.

Ada mata yang menyala.... lebih tepatnya ada 6 mata yang menyala dikegelapan.

"Fiks bang kokushibou dh lah mending kabur kalo minta bantuan Yuu marah lagi dia nanti" (m/n) berdiri lalu berlari

"Kalo ketangkep gk papa sih masalahnya ntar gw kaburnya gimane?" (m/n) bergumam

Bugh

Tengkuk (m/n) dipukul keras oleh kokushibou membuat (m/n) pingsan, sebelum pingsan (m/n) mengumpat. "Yailah anjirt ketangkep juga.."

*Flashback off*

Balik ke sekarang. (m/n) yang masih dipegangi oleh kokushibou hanya terdiam. Mendengar para iblis bulan atas lain yang mulai berkumpul.

Kokushibou yng pertama sampai duluan disusuli oleh hantengu lalu douma.

Setelah beberapa menit Daki datang disusuli akaza dan juga Gyokko.

Mereka melihat (m/n) dengan tatapan mengerikan yang membuat (m/n) merinding sedikit melihat mereka.

Douma seperi biasa menganggu akaza yang membuat perkelahian diantara mereka, para iblis bulan atas yang lain termasuk Nakime dan (m/n) hanya sweet drop melihat kelakuan Uppermoon kedua dan ketiga itu.

"Muzan-sama datang." Kokushibou berbicara dengan pelan yang membuat perkelahian akaza dan douma terhenti lalu semua uppermoon menunduk kehadapan muzan. (m/n) hanya duduk agar tidak terlalu canggung.

Muzan datang sambil menatap horor kearah (m/n), lalu mengarahkan jarinya ke muka (m/n) yang membuat tolengnya terbelah.

Wajah (m/n) terpampang jelas dengan warna bola mata yang hampir mirip dengan muzan, kulit yang lumayan pucat, dan muka datar (m/n).

"Topeng gw anjing bagus loh padahal minta lagi ke Yuu dh." (m/n) memandang topengnya yang terbelah.

Nakime memetik biwa-nya yang membuat (m/n) berpindah agak lebih jauh dari tempat perkumpulan para Uppermoon.

Tiba tiba saja ada sesuatu seperti tentakel? Menyerang (m/n) dengan gesit, (m/n) menghindar dengan mudah karena dia bisa melihat gerakan lambat tentakel itu.

(m/n) mengambil katana-nya dan menggigit tanganya hinga berdarah membiarkan darahnya mengalir ke katananya.

"Kekkijutsu ketsueki asshuku" (m/n) memotong semua tentakel itu. dan berdiri.

"Wuahhhh (m/n)-san hebattt!!" Douma berteriak dengan mata bersinar.

"Sudah kuduga dimemiliki refleks yang kuat, tinju ku biasa-nya tidak akan bisa terhenti oleh iblis lemah." akaza menatap kebawah sampai keatas (m/n)

〘❛In another world to be demon❜〙[END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang