hingga perpisahan pertama kita pun terjadi.
****
Yah!aku harus pulang ke negara asalku.
Karna ada urusan yang harus aku selesaikan di sana,dan urusan itu juga berakibat studiku harus berpindah lagi ke Indonesia.Awal berpisah,aku dan ia masi bisa berkomunikasi lewat media telfon.
Tapi,Entah apa yang terjadi padanya.
Ia mulai tidak bisa dihubungi.
Aku sangat cemas akan keadaannya.Aku takut ia kenapa Napa.Hingga akhirnya aku mencoba untuk mengalihkan pikiranku tentang dirinya pada hal hal yang lebih penting saat ini.
Hingga,nama sebuah boyband pun mulai muncul pada permukaan.
Tepatnya pada tanggal 13 Juni 2013.
Itu adalah tanggal dimana boyband tersebut debut.(Yah,kira kira Poto ini yang terlihat)
****
Awal aku tidak menghiraukan semua itu.Tapi ada satu personil yang sangat aku kenal.
Yah!dia adalah KIM SEOKJIN. Orang yang selama ini dalam fikiranku,yang selalu aku cemaskan keadaannya.Kini ia berdiri sebagai seorang IDOL.
Seketika fikiranku mulai tidak karuan.
Antara senang,sedih,kecewa.Segala hal ada dalam fikiranku.
Aku sangat senang bahwa ia dalam keadaan baik baik saja,bahkan ia berkembang sangat pesat.Tapi rasa kecewa dalam hatiku juga sangat besar.
Yah!itu karna ia tidak pernah mencoba untuk menghubungi ku.****
Hingga beberapa tahun berlalu.
Urusan yang harus aku selesaikan pun sudah tuntas.
Semua berjalan dengan lancar.
Karirku juga semakin baik,tinggal mikir harus dilanjutin dimana,
dan dengan berjalannya waktu itu,cintaku kini sudah terbagi menjadi beberapa.Bukan hanya pada Kak Seokjin saja,tapi sudah ada dalam semua member BTS.Tapi ada hal yang menjadi pembeda.Rasa cintaku yang aku miliki untuk Kak Seokjin Masi sama.Masi dengan rasa yang dulu.Malahan tambah besar.Aku memutuskan untuk meminta izin pada kedua orang tuaku untuk melanjutkan karir di Korea,atau bisa dibilang,meluaskan karirku disana.
Beruntungnya,kedua orangtuaku selalu mendukung apapun keputusan yang aku ambil.Asalkan aku bisa mempertanggung jawabkan itu.
Monggo yang mau cek juga😂
To be a continued
.
.
.
Next chap bro 😉
See U👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Present or Destiny - Kim Seokjin
RomanceBagian terbaik dari takdir Alira yaitu bisa dipertemukan dengan Kim Seokjin.Ia adalah orang yang berhasil memberi semua arti cinta yang sesungguhnya pada Alira.Sayangnya kisah cinta mereka terhalang oleh sebuah keyakinan yang berbeda.Tetapi mereka t...