"Hyung Hyung!apakah aku boleh masuk?"tanya Jimin dari luar.
"Iya Hyung apakah kita boleh masuk?"sambung Taehyung.
"Jangan pacaran terus Hyung,aku kan jadi pingin punya pacar juga hyung"sela Jungkook ditengah tengah pertanyaan taehyung dan Jimin yang sedari tadi menunggu jawaban dari Kak Seokjin.
Aku yang mendengar perkataan Jungkook langsung bertanya kebingungan.
"Lo kak?pacar?siapa pacar kakak?nah gini nih kalau mainnya suka boong.Kakak Uda punya pacar tapi GK mau jujur sama aku."rengekku padanya yang ia sambut dengan tawa.
"Dih apaan si Al.Mereka tuh taunya kamu pacar aku.Karna aku selalu cerita tentang kamu sama mereka.Ya tuhan,kan aku jadi keceplosan"ucapnya sambil malu.
"Mwo!benarkah?ya Allah jadi merasa bersalah hahaha,karna Uda nuduh sembarangan.Mian kak."ucapku dengan lembut.
"Ketahuan juga nih yang sering cerita tentang aku sama orang lain" godaku padanya.
"Hahaha apaan si Al,kamu tuh lucu banget.Ya gini ini nih yang bikin kangen,tiba tiba mewek tiba tiba ngomel,bawel,dan yang paling sering,selalu ngucapin maaf. meskipun kamu GK tau kamu salah atau enggaknya.Jadi makin sayang.Tunggu aku ya,' insyallah ' akan halalin kamu." ucapnya tanpa ragu.
Aku yang mendengar ia berkata seperti itu,hatiku,bibirku,segala hal tanpa hentinya mengucap doa yang terbaik bagi kita.
Tanpa sadar ke tiga adiknya sangat rame di depan pintu ruangan Kak Seokjin dengan berkata sama sedari tadi.
Hingga akhirnya,"Kak! Itu adik kakak lagi rame banget di luar,emang kakak juga mau didatengi rap line gara gara mereka mendengar keributan yang di sebabkan oleh kakak?"
Mendengar hal itu,Kak Seokjin langsung sadar dan tertawa.
"Hahaha oiya,ya tuhan aku lupa."jawabnya ngakak seraya membukakan pintu ruangannya.
"Kau ini lama sekali Hyung membukakan pintumu."dengarku dari layar laptopku ocehan Jimin.
"Iya Hyung,kau ini,tanganku sampai cape menggedor-gedor pintumu."sahut taehyung.
"Benar Hyung,cape tau.Eh Hyung aku juga jadi pengen punya pacar kaya kamu Hyung."oceh Jungkook yang membuatku tertawa.
Sampai pada akhirnya kak Seokjin mempersilahkan mereka masuk ke dalam ruangan.
****
Awal layar laptop ku kosong cuma terdengar ocehan mereka tiba tiba muncul ketiga adik Kak Seokjin.
"Hwa......!hai Nunna salam kenal,namaku Jungkook."
"Namaku taehyung."
"dan aku aku aku Jimin Nunna!"
ucap heboh mereka tanpa mau menunggu giliran satu persatu untuk berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Present or Destiny - Kim Seokjin
RomanceBagian terbaik dari takdir Alira yaitu bisa dipertemukan dengan Kim Seokjin.Ia adalah orang yang berhasil memberi semua arti cinta yang sesungguhnya pada Alira.Sayangnya kisah cinta mereka terhalang oleh sebuah keyakinan yang berbeda.Tetapi mereka t...