"Buna....!!!!"
Terdengar suara teriakan gadis kecil,dikeluarga Kim."Eoh!ada apa sayang?"
Alira mengalihkan pandangannya yang sedari tadi sibuk dengan peralatan dapur kearah putri kecilnya."Buna...Appa nakal,dari tadi gelitikin Ayung!"
Jelas putri kecil Alira."Eoh,appa nakal ya?"ucap Alira merentangkan sebelah tangannya kearah putri kecilnya.
Sesegera mungkin,Kim Ayung bersembunyi dibalik tubuh Alira.
Tak lama setelah Kim Ayung bersembunyi dibalik tubuh Alira,atensi mata Alira teralihkan pada lelaki yang sedang berjalan kearahnya dengan berlagak sedang menjadi monster."HhuuuuAaagggrrrrr,mana yang namanya Kim Ayung,aku ingin makan dia"
Ucap lelaki itu."Buna...!Appa nakal Buna"
Ucap Kim Ayung dengan mengeratkan pelukannya pada tubuh Alira."Sayang.....!jangan gitu,Ayung jadi takut,aku lagi masak,kalau Ayung kena minyak gimana?"
Cercah Alira pada suaminya dengan tatapan menahan amarah.Yah,itu adalah tuan Kim,suami Alira,dan ayah dari Kim Ayung.
Kim Taehyung.Seorang pria yang tak kalah baik dan tampan dari Kim Seokjin yang berhasil menjadi takdir Alira.Yah beginilah Setiap hari keadaan keluarga kecil Alira sangatlah menyenangkan,dari aksi usil dirinya kepada suaminya,begitupun sebaliknya suaminya kepadanya dan putri kecilnya.Banyak hal yang mereka lalui untuk sampai di titik ini.Dari perjuangan Kim Taehyung kepada Alira,dan...yah begitulah.
"Sayang...mau morning kiss"ucap sang kepala keluarga pada nyonya Kim dengan nada manjanya.
"Eoh,kau mau morning kiss?mana Ayo tunjukin aegyonya!"ucap Alira pada suaminya.
Sesegera mungkin,sang kepala keluarga mengeluarkan aegyo andalannya.
"Unch...kiyowo...suami siapa si?"
Ucap Alira setelah melihat suaminya.
Dan,cup..
Satu ciuman mendarat pada pipi Kim Taehyung."Eoh,kenapa dipipi...disini Lo maksudnya kaya biasanya!"
Protes sang kepala keluarga dengan menunjuk bibirnya.Sungguh,Untuk pertama kalinya dulu Alira tidak mengerti arti kiss seperti itu,jangankan ngelakuin itu,mengertipun Alira baru tau ketika ia resmi menjadi seorang istri dari tuan Kim Taehyung.
Sebegitu polosnya Alira yang dulu.
Dan sekarang, kegiatan itu yang menjadi bagian dalam keseharian Alira seperti morning kiss,apalah itu,semua rata rata pasti menggunakan kegiatan itu,UPS kalau tidak ada putri kecilnya hehehe,
Mereka juga tau batasan mereka,yah,meskipun Masi ada rasa canggung yang sangat menguasai Alira jika harus melakukan kegiatan itu."Hei!Can't you see your little girl is here?"ucap Alira spontan.
"Dih,jangan sok Inggris...."ucap kepala keluarga sambil mengusak pucuk kepala Alira yang tertutup dengan hijab.
"Hehehe...iya,apa kamu Gak liat ada putri kecilmu disini?"
Ucap ulang Alira."Iya GK Usa di ulangi,Uda paham kok."jawab sekali lagi sang kepala keluarga.
"Ish..kau ini"Alira mulai tidak faham konsep seperti apa yang sedang dipikirkan oleh sang suami..
Sangking asiknya berdebat,mereka sampai lupa,jika disitu Masi ada Kim Ayung yang setia menyimak apa yang mereka debatkan.
"Eoh,Anak Buna yang cantik, sekarang Ayung sama appa dulu ya,kemeja makan,nanti Buna menyusul,appa Uda GK nakal kok"
Ucap Alira dengan menyamakan tinggi badannya dengan Kim Ayung."Eoh,beneran Buna?appa Uda GK nakal?"tanya Kim Ayung kembali.
"Iya nak,appa Uda GK nakal,appa Uda Buna marahi tadi"ucap Alira sambil mengedipkan matanya.
"Oke Buna..."
Kim Ayung segera berjalan menuju sang kepala keluarga dan berjalan menuju tempat makan.Tak selang beberapa langkah mereka berjalan,Sang kepala keluarga menolehkan wajahnya kembali ke arah Alira dengan wajah genitnya.
"Sttt Al,Alira!"
"Eoh apa,diam!ada Kim Ayung disini"ucap Alira cepat,sebelum Kim Ayung menyadari bahwa ayahnya yang berjalan bersamanya tadi sedang menggoda bunanya.
"Ish kau ini"balas sang kepala keluarga.
Alira yang mendapatkan respon seperti itu dari suaminya hanya bisa tersenyum...
Ia bersyukur bahwa semua yang ditakdirkan oleh Allah memang se indah itu.To be a continued
.
.
.
Okeh,gimana bocorannya...
Iya,jadi itu salah satu part series setelah
PRESENT OR DESTINYHi Kim,You Are My Destiny
Cooming soon guys😂
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Present or Destiny - Kim Seokjin
RomanceBagian terbaik dari takdir Alira yaitu bisa dipertemukan dengan Kim Seokjin.Ia adalah orang yang berhasil memberi semua arti cinta yang sesungguhnya pada Alira.Sayangnya kisah cinta mereka terhalang oleh sebuah keyakinan yang berbeda.Tetapi mereka t...