8. I Love In My Self
-
Playlist : NCT DREAM- Hot Sauce
Jangan lupa di putar lagunya, biar ga terlalu sepi:")
-
Seorang psikopat tidak akan mencintai seseorang, selain diri nya sendiri. Jika iya, itu hanyalah halusinasi.
~ Lee Jeno
-
Happy reading!
***
Jaemin terbangun dari tidur nya, ralat, pingsan lebih tepatnya. Tubuh nya seperti remuk, lobang nya terasa sakit. Jaemin tersenyum kecut saat mengingat itu.
“Shhhh sakittt banget hiks,” air matanya meluber begitu saja.
“Nana,” panggil Irene di luar sana.
Jaemin menggigit bibir bagian dalam nya, bagaimana ini ya Tuhan? Jaemin menutup mulutnya rapat-rapat.
“Nana kamu baik-baik aja kan sayang?” tanya Irene khawatir.
Jaemin menghela napas, “Bun, Nana lagi di kamar mandi!” ujarnya.
“Oh. Yasudah, bangun kan Jeno, makan pagi akan segera di mulai.
“Baiklah, Bun!” jawab Jaemin.
Jeno menatap Jaemin, begitu pun dengan Jaemin.
“L-lepasin aku,” cicit Jaemin. Jeno melepaskan rantai itu dan dasi nya juga. Jaemin menghela napas lega.
Jaemin melihat darah dan sperma berceceran di kasur. Dan bau anyir dan sperma menyengat dalam waktu bersamaan. Jaemin mual.
“Ahhh, kok sakit banget sih?” gumam Jaemin saat hendak duduk. Tubuhnya sangat sakit.
Entah dorongan dari mana Jeno langsung menggendong Jaemin membuat Jaemin refleks melingkarkan kedua tangan nya di leher Jeno, Jaemin hanya bisa menunduk dan mengucapkan terimakasih.
Jeno menurunkan tubuh kurus Jaemin ke bathtub yang sudah di isi air hangat. Jeno pun ikut duduk di bathtub itu.
“Lo pake baju panjang, biar ga keliatan. Dan satu lagi, di leher lo juga, seterah pake apa aja, yang penting ga keliatan,” ujar Jeno. Jaemin mengangguk seraya satu jari nya sedang membersihkan anal nya.
“Mau gue bersihin,” tawar Jeno. Jaemin segera menepis lengan Jeno dan menggeleng pelan.
Beberapa menit kemudian keduanya telah selesai mandi. Jeno menggendong Jaemin ala brydal style dan mendudukan Jaemin di sisi ranjang.
“Masih sakit?” tanya Jeno. Jaemin masih menunduk, hanya anggukan yang ia jadikan sebagai jawaban untuk Jeno.
“Mau kerumah sakit?” tanya Jeno. Entahlah hatinya ingin sekali memperhatikan Jaemin. Perasaan aneh macam apa ini? Ah---mungkin Jeno hanya merasa bersalah atau hanya kasihan.
“E-enggak,” jawab Jaemin. Lalu melangkah pelan seraya meringis. Rasanya sangat ngilu, sobekan yang sudah Jeno buat, kini melebar sobekan yang sudah ada, sakit sekali. Jangan lupakan pipi nya yang merah dan sudut bibirnya berdarah dan juga lembam. Jangan lupakan cambukan di sekujur tubuh bagian atasnya. Sangat, sangat sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suamiku Psikopat: Nomin✔ [END]
Genç Kurgu"Oke google, apakah seorang psychopath bisa mencintai orang lain?" tanya Jaemin kepada aplikasi yang bernama google. Sungguh, karna baca wattpad yang ber-genre psychopath membuat Jaemin kepo tentang psychopath. "Seorang psychopath tidak akan mencint...