Anak gugus 1 part 2

33 6 0
                                    

Udah ada 21 kepala dalam kelas, tapi kursi masih ada yang kosong. Mungkin kursi dikelas ini kebanyakan. Yang datang tadi duduk saling jauh-jauhan, gak ada yang ngobrol di area belakang. Di area depan, oh jelas, ribut banget. Ketemu orang sefrekuensi pasti bakal gak bisa diem. Gue termasuk.

Sekitar 15 menit nunggu, akhirnya ada cogan yang munculin batang hidungnya, hehe. Ada 4 orang kakak yang masuk kelas ini, salah satu diantaranya kak Kuroo. Kesel anjir! Kenapa harus kak Kuroo? Emang gak ada yang lain buat gantiin tempat dia? Rasanya bosan liat dia mulu.

“Eh, lo di gugus ini? Rasanya bosan dari tadi pagi liat muka lo,” Kak Kuroo ngomong kayak gitu. Rasanya mau ngumpat. Lo pikir lo doang yang mikir gitu? Gue juga kali! Gak. Gue harus sabar, jaga image. Masih ada 3 kakak ganteng lain di depan, gak boleh gak sopan.

“Emang gak lihat nama-nama siswa dalam gugus yang bakal kakak bimbing?” Gue berusaha gak pake kata lo-gue supaya dinilai sopan sama kakak ganteng didepan.

“Cuih. Sok kalem padahal pengen ngumpat tuh anaknya,” Tsukishima tiba-tiba nyeletuk gitu, bikin gue langsung natap dia tajam.

“Sialan lo, Tsukki! Pengen gue catet nama lo di death note gue?!” kata gue. Dia cuma meletin lidahnya ga peduli. Eh, belum tau aja lo ya gimana kekuatan death note nya gue. Puih!

“Oke, oke. Mohon hargai kita yang ada di depan,” kata salah satu kakak ganteng yang berdiri didepan. Kita semua natap depan langsung.

“Pertama-tama, kenalin. Kita yang bakal jadi kakak pembimbing kalian sampe jam 12 nanti. Nama gue Rin Matsuoka, kelas XI Bahasa, seksi bidang Komunikasi,” Yup, kalian penonton Free pasti tau dia. Cowok rambut merah dengan gigi hiu dan wajah serem ngomong begitu.

“Gue Natsusa Yuzuki, kelas XII IPS, seksi Bimbingan Konseling” si rambut pink agak oranye itu ngomong. Iya, kalau kalian nonton Number24 pasti tau.

“Gue Kuroo Tetsuro, keren kan nama gue? Haha. Yang gak ngomong itu namanya Rinnosuke Mitobe. Kita berdua dari kelas XII IPA, gue bidang keamanan, dia bidang kedisiplinan,” Sok iye kak. Gue cuma natap dia malas, secara diem-diem tentunya.

“Yok. Karena ini baru hari pertama, ayo kita kenal-kenalan. Dari yang paling ujung, maju sini,” Kak Rin nunjuk Tsukishima yang lagi natap keluar sambil nopang dagu, otomatis kaget. Tapi dia langsung berdiri, maju ke samping kak Natsusa.

“Tsukishima Kei,” kata Tsukki singkat. Kak Natsu sama kak Rin saling natap, terus nanya “Itu doang?” Tsukishima ngangguk.

“Astaga, sok banget lo jadi adek kelas. Kenalan yang bener, asal sekolah lo dari mana, lo tinggal dimana, apa hobi lo, makanan kesukaan lo apa, gitu. Ulang cepet!” Kak Rin mulai masang muka garang, serem juga. Ga deng, dia emang serem. Apalag giginya yang kayak hiu muncul.

Tsukishima diam, “Buat apa? Kalian gak mungkin datang kerumah gue atau kasih gue hadiah kalo gue sebutin hobi sama makanan kesukaan gue,” kata dia.

Anjing! Berani banget serius!

Kak Natsusa senyum, manis banget sampai gue ngeri. “Oh, iya. Emang gak. Dia gak salah kan ya. Lo juga, Rin. Suruh orang ngenalin diri kok gitu caranya." Dia masih senyum. “Tsukishima, kan? Lo berdiri di sana sampe gue keluar kelas. Gampang, kan? Gak usah ngenalin diri,”

Serem, astaga. Tsukishima kaget, kayak mau protes tapi kak Natsusa udah senyum manis. Padahal gak ngapa-ngapain, tapi kesannya ngeri banget. Jadi Tsukishima diem, ngelakuin perintah.

Gila, serius? Sampe kak Natsusa keluar? Ini baru jam 8, anjir. Kata mereka tadi nemenin sampe jam 12? Poor, Tsukishima.

Yamaguchi natap Tsukishima dengan pandangan agak gimana gitu. Tapi dia langsung dipanggil, jadi dia cepat-cepat naik buat ngenalin diri.

Crossover!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang