5. Ayo Bolos🍑

1.3K 310 130
                                    

Up nih gezzzz!

Jangan lupa vote dan komen!

Nama pemeran Alfa ganti jadi Starla Danastri. Soalnya banyak yang bilang Alfa buat nama cowok. Tapi sebenarnya cewek bisa kok pake nama Alfa, contohnya sepupuku.

Tapi biar pembaca nyaman, aku ganti jadi Starla. Jangan bingung.

Enjoyers my pren!

"Mau kemana lagi?" tanya Leo.

Starla menggeleng cepat. "Pulang aja, ya, aku capek," ujar Starla. Wajahnya tampak kelelahan sesudah jalan-jalan bersama Leo. Leo nampak setuju dan langsung pulang ke apartemen miliknya.

Sesampainya di apartemen, Starla segera mandi karna merasa badannya yang jadi lengket. Leo duduk dan menghisap rokoknya sambil menonton bola.

Selang beberapa menit, Starla menghampiri Leo yang tengah asik menonton pertandingan sepak bola di tv lalu ikut duduk di samping Leo. Starla memperhatikan mulut Leo yang terus menghisap rokoknya dengan santai.

"Kak Leo ngerokok?" tanya Starla.

"Hm." Hanya itu jawaban Leo dari pertanyaan Starla barusan.

"Nggak takut paru-parunya jadi gosong?" tanya Starla lagi.

"Hm." Leo begitu asik dengan pertandingan bola yang sedang tayang di tv sehingga kurang memperhatikan Starla.

"Berhenti merokok, ya?" Starla menggenggam erat tangan kiri Leo. Wajahnya terlihat sedang menahan tangis, membuat Leo keheranan.

"Kenapa?" tanya Leo.

"Nanti kamu sakit," jawab Starla. Air matanya mulai mengalir secara perlahan. Mengingat pamannya yang meninggal karena sering merokok.

"Gua ngerok sesekali doang, nggak sering-sering," ujar Leo.

"Tapi tetep aja bahaya, berhenti merokok, ya, please .... " Leo membuang puntung rokoknya ke dalam asbak. Ia menggenggam kedua tangan Starla dan menatap gadis itu lekat.

"Enggak bisa, La. Lu jangan minta sesuatu yang nggak bisa gua penuhin," jelas Leo. Starla melepaskan genggaman tangan Leo dengan kasar dan bangkit dari duduknya.

"Iya, aku minta maaf. Lagi pula aku nggak penting buat Kakak, aku 'kan cuma cewek yang punya hutang banyak sama Kakak," jelas Starla. Ia menghapus air matanya dengan kasar dan pergi meninggalkan Leo.

Leo terdiam cukup lama hingga akhirnya ia memutuskan untuk segera pulang ke rumahnya.

_______

Embun mulai menyiapkan makan malam untuk suaminya dan juga untuk putranya. Hari ini ia memasak makanan cukup banyak.

Leo menghampiri Embun dan langsung duduk di bangku.

"Bun, Leo laper banget," ujar Leo.

"Ya udah, makan aja. Kamu dari pulang sekolah nggak makan. Di luar juga nggak makan?" Embun mulai menyendok kan nasi dan juga lauk kesukaan Leo ke dalam piring.

"Enggak. Tadi Leo ngajak pacar Leo jalan-jalan ke taman," jawab Leo.

Ia mulai menyendok kan suapan nasi ke dalam mulutnya.

"Siapa namanya?" tanya Embun.

"Starla Dastri," jawab Leo.

"Namanya bagus, pasti orangnya baik, 'kan?" tebak Embun.

𝙇𝙚𝙤 [Series Libra]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang