Hollaaaaaaaa
Dah lama ga buka WP dan up haduh sibuk bgt wkwkwk
Tapi tenang saudara-saudara sekarang bisa bagi waktu buat nulis lagi.
Jangan lupa vote dan komen.
Happy reading mahluk bumi🕊️
"Lu tinggal disini aja," ujar Leo.
Saat ini mereka sedang berada di apartemen milik Leo. Leo ingin Starla tinggal di apartemennya seperti dulu.
"Ngga bisa, Kak. Aku ga bisa ninggalin rumah Hazel, aku ga enak sama papanya Hazel," jelas Strala.
Wajah Leo nampak murung mendengar penjelasan Starla. Starla menggenggam erat tangan kanan Leo lalu tersenyum manis. Mencoba menghibur Leo yang sedang cemberut karna permintaannya ia tolak.
"Jangan cemberut gitu dong, nanti gantengnya ilang. Kan kita tetep bisa ketemu, atau ngga telpon." Starla tersenyum begitu manis membuat Leo benar-benar menyerah melihat senyuman gadis di hadapannya saat ini. Tanpa aba-aba Leo mencium pipi kiri Starla membuat sang empunya terkejut hebat.
Jantungnya seakan berhenti berdetak mendapat perlakuan seperti itu dari Leo.
"Lu cantik banget si, La," ujar Leo.
Starla hanya diam tak bergeming, menatap Leo dengan wajah yang sangat lucu.
"Mau pulang ngga nih? Atau mau disini sama gua?" tanya Leo.
Starla melepaskan genggaman tangannya pada Leo dan berjalan duluan meninggalkan Leo yang terkekeh mengingat ekspresi Starla.
Akhirnya Leo sampai di rumah Hazel untuk mengantarkan Starla. Strala segera turun dari motor.
"Kamu langsung pulang, ya. Ini udah malem," ujar Starla.
"Iya, sayang. Lu istirahat yang cukup, jangan begadang," ujar Leo sambil mengelus kepala Starla sayang.
Starla benar-benar merasa gadis yang paling beruntung dapat diperlakukan seperti ini oleh Leo. Ia sangat bahagia, sekian lama berpisah dengan Leo akhirnya ia bisa kembali bersatu.
Ia tak akan mengecewakan Leo untuk kedua kalinya.
"Aku boleh minta satu sama kamu?" tanya Starla.
"Minta banyak juga bakal gw kasih, La," jawab Leo.
"Jangan suka tawuran," ujar Starla.
Leo terdiam. Itu adalah hobinya, bagaimana ia bisa berhenti dengan hobinya itu? Namun mengiyakan permintaan Starla adalah pilihan yang tepat.
"Iya, ngga lagi," ujar Leo sambil tersenyum.
"Yaudah pulang sana," ujar Starla.
"Ngusir pacar sendiri nih?" tanya Leo dengan wajah datar membuat Starla terkekeh pelan.
"Ini udah malam tau," jawab Starla.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙇𝙚𝙤 [Series Libra]
Ficção Adolescente[On Going] Kelahiran putra pertama dari kedua pasangan absurd, yaitu Libra dan Embun membuat kebahagiaan besar. Leo Arsalan Putra Syahreza, lahirnya Leo membuat Libra bahagia karna Black Scorpio akan diambil alih oleh Leo. Bagaimana sifat Leo? Apaka...