Happy Reading 🌻
"Terikat masa lalu? Apa jangan-jangan Starla itu cuma manfaatin Leo selama ini? Starla cuma mau morotin Leo? Terus kembali sama masa lalunya dan ninggalin Leo?" gumam Agam.
Agam tak habis pikir. Apakah mungkin Starla memang hanya memanfaatkan Leo? Tapi tampang seperti Starla mana mungkin seperti itu. Namun sekarang ini banyak gadis yang memakai tampang pos untuk memoroti lelaki.
"Kalau emang gitu, si Starla emang kurang ajar! Udah tau Leo jarang perlakukan cewek sebaik mungkin,malah gitu. Bego banget," ujar Agam.
"Nih, gelang lo." Agam menatap gelangnya yang hilang. Ia berbalik dan mendapati Hazel.
"Ini gelang lo, 'kan?" tanya Hazel memastikan.
"Nggak ada sopan-sopannya sama kakak kelas ni bocah. Tapi gua suka sama ni bocah." Agam membantin.
"Iya, ini gelang gua. Lu nemu dimana?" tanya Agam.
Agam segera mengambil gelang tersebut dari tangan Hazel.
Hazel melipat kedua tangannya di depan dada, membuang pandangannya ke arah lain. Seakan tidak ingin melihat wajah Agam."Gue nemu di jalan, terus liat ada nama lo di gelangnya," jawab Hazel.
Memang benar di gelang tersebut terukir nama Agam 'Agam Ganteng'.
"Makasih," ujar Agam.
Hazel hanya mengangguk lalu berjalan melewati Agam, namun langkahnya terhenti saat Agam menggenggam pergelangan tangan Hazel.
"Makasih sekali lagi." Agam melepaskan genggamannya dan membiarkan Hazel pergi. Agam tersenyum lebar mencium tangannya yang habis menggenggam pergelangan tangan Hazel.
"Wangi banget gila! Gua harus dapetin Hazel!" ujar Agam semangat.
*****
Sepulang sekolah geng Black Scorpio datang ke sekolah Gemintang untuk mengajak geng Gara untuk tawuran. Suasana sekolah masih cukup sepi karna ini masih jam pelajaran. Geng Black Scorpio tidak takut mendatangi Gara dan anggotanya di sekolah
"Samlekom, ayang Gara dimana?!" teriak Bintang sambil menggoyang-goyangkan pagar SMA Gemintang.
"Kami ke sini mau baku tumbuk tante!" teriak Dilan ikut-ikutan.
"Keluar lu Gara pengecut!" Giliran Leo yang meneriaki Gara.
Sebagian murid menatap pasukan geng Black Scorpio dari balik jendela. Guru-guru jadi sedikit panik melihat anak-anak geng motor yang mengepung SMA Gemintang.
Gara berlari dengan wajah yang terkejut. Ia pasti akan kena masalah di sekolah karna masalah ini.
"Ngapain lu anjing?! Ntar kita tawuran di gudang tua, bukan disini!" teriak Gara.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙇𝙚𝙤 [Series Libra]
Teen Fiction[On Going] Kelahiran putra pertama dari kedua pasangan absurd, yaitu Libra dan Embun membuat kebahagiaan besar. Leo Arsalan Putra Syahreza, lahirnya Leo membuat Libra bahagia karna Black Scorpio akan diambil alih oleh Leo. Bagaimana sifat Leo? Apaka...