9. Siapa cinta pertama Starla?🍑

1.1K 253 182
                                    

Yang belum follow akun Ig author, yok di follow dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang belum follow akun Ig author, yok di follow dulu. Sama akun wattpad-nya juga.

Selamat Membaca Pren🐊

"Emang susah cinta sama orang yang masih terikat sama masa lalunya. Anjing lah."

Leo Arsalan Putra Syahreza

🍑🍑🍑🍑


"Aku boleh nginep disini nggak, Kak?" tanya Naomi.

"Boleh dong. Ayo Kakak anterin ke kamar kamu biar kamu bisa istirahat," ujar Cika.

Naomi dan Cika bangkit dan naik ke lantai atas.

oOo

"Leo nggak pulang ya? Besok 'kan dia mau sekolah," ujar Embun. Ia rindu dengan Leo, putranya yang paling keras kepala.

"Dia udah gede, Sayang. Biarin aja jadi gelandangan sekalian," ujar Libra.

"Jangan gitu. Mau gimana pun dia tetep anak kita." Embun menatap Libra dengan tatapan tajam. Ini karna Libra terlalu membebaskan Leo. Membiarkan Leo bergaul dengan anak geng motor. Apalagi Libra menyuruh Leo menjadi ketua gengnya dulu. Embun maunya Leo menjadi anak baik-baik dan menjadi ketua OSIS, seperti Rava dulu.

"Coba aja Leo jadi ketua OSIS dingin, pasti dia nggak keras kepala kayak sekarang ini," ujar Embun.

"Halah, nggak ada tantangannya. Jadi ketua geng motor kayak aku baru keren," ujar Libra bangga.

"Ngajarin anak yang nggak bener." Embun bangkit dan pergi meninggalkan Libra. Libra hanya menatap kepergian Embun dengan tatapan santai. Embun sudah biasa ngambek hanya karna dia menyuruh Leo menjadi ketua geng motor Black Scorpio.

OoO

Starla sedang asik menonton film komedi. Ia tertawa cekikikan karna ulah salah satu pemain film tersebut. Sedangkan Leo hanya bisa memandangi wajah Starla yang begitu enak untuk dipandang.

"La," panggil Leo.

Starla berbalik dan menatap wajah Leo. "Kenapa, Kak? Kakak mau apa?" tanya Starla.

"Gua cinta banget sama lu," ujar Leo.

Wajah yang tadinya berseri-seri seketika berubah menjadi wajah bingung sekaligus malu. Tatapan Leo membuatnya salah tingkah.

"Apa lu belum cinta sama gua?" tanya Leo.

Starla hanya bisa diam, mau jawab apa dia juga tidak tau. Pertanyaan Leo begitu sulit untuk ia jawab. Sebenarnya dia merasa nyaman dekat dengan Leo, tapi--

"Gimana caranya biar lu jatuh cinta sama gua?" tanya Leo sekali lagi.

"Aku--"

"Apa lu cinta sama orang lain?" tanya Leo lagi dan lagi.

𝙇𝙚𝙤 [Series Libra]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang