Hari yang cerah ini seperti hari hari sebelumnya, kerajaan yang di pimpin oleh Raja yang terdengar kejam oleh kerjaan lain itu nyatanya memiliki tempat tersendiri bagi rakyat, Jeon Jungkook adalah pemimpin negara tersebut, dia menjabat sebagai Raja yang di kenal memiliki kekejaman yang mengerikan, dia tidak segan memenggal siapapun yang berani berdiri menentang kekuasaannya.
Di balik itu semua, Jungkook tetaplah Raja yang mengabdikan diri pada rakyat nya, selain di takuti, negara yang Jungkook pimpin ini memiliki kestabilan ekonomi yang sangat baik, kebutuhan sandang pangan dan papan di sana tercukupi dengan baik, bisa di katakan, di balik kepribadian nya yang berdarah dingin Jungkook telah berhasil mensejahterakan rakyat dengan jeripayah nya, bagaimana dengan pemerintahan? Tentu saja akan ada tikus tikus tak kasat mata di sana.Kebudayaan juga adat tradisi kerajaan ini benar benar di junjung tinggi, itu berlaku dari kelas atas hingga yang paling bawah sekalipun, dalam pemerintahan nya Jungkook sengaja membagi tiap rakyat dengan golongan kelas, keluarga kerajaan akan berada di tingkat tertinggi, sedangkan para menteri juga anggota pemerintahan akan menduduki peringkat kedua, selanjutnya di susul dengan para anggota militer yang menempati posisi ke tiga, sedangkan tokoh tokoh berpengaruh akan ada di bagian ke empat.
Apa saja itu? Bisa di katakan sebagai tabib juga pemuka agama yang menempati posisi ke empat, di tingkat kelima di isi oleh orang orang yang memberikan lahan pekerjaan, dan yang terakhir akan di tempati oleh rakyat biasa, untuk apa itu semua? Jungkook membuat standar itu agar pemerintahan nya lebih mudah membagi rata semua kebutuhan rakyat nya, Jungkook memberikan semua yang rakyat nya butuhkan sesuai dengan porsi masing masing.
Kim Taehyung adalah anak dari seorang kepala tabib istana, dan ibunya adalah anak dari anggota militer di masanya, Taehyung hidup dengan begitu baik dan berkecukupan, keluarga nya menduduki peringkat ke empat di pemerintahan kerajaan ini, dia juga kakaknya banyak belajar tentang pengobatan tradisional juga ramuan ramuan herbal, hidup di urutan ke empat bukan berarti Taehyung juga keluarga nya akan terbebas dari perbudakan, itu tidak akan menjamin apapun.
Selama ini, Taehyung memang tidak kekurangan apapun dari yang dia inginkan, perekonomian keluarga nya terbilang cukup stabil dan baik, semua kebutuhan mereka di tanggung oleh pihak istana, begitupun biaya pendidikan, itu tidak membuat Taehyung bisa bernafas lega dan menikmati kehidupan nya, bukan berarti Taehyung akan selalu hidup tentram dan damai, tidak ada yang bisa menolong nya jika suatu saat dia berbuat kesalahan.
Dalam sebuah negeri yang di pimpin oleh Raja tentu akan ada konflik maupun penjajahan, tidak jarang hanya harta benda yang mereka terima, seorang manusia pun bisa menjadi bahan rampasan di era pemerintahan ini, meskipun Jungkook menjabat saat dunia sudah mulai lebih maju dan modern itu tidak menjamin kelonggaran peraturan yang sudah turun temurun mereka pegang, hanya ada beberapa yang Jungkook perbarui.
Jungkook adalah raja yang bijak mengatasi rakyat nya, dia memimpin kerajaan dengan baik dan benar, kecerdasan nya membawa negri ini menjadi negara yang sukses, tidak segan membasmi siapapun yang menjadi pengganggu membuat negara ini jauh dari isu konflik dan perebutan kekuasaan, meskipun begitu tidak menjamin para Mentri akan bertindak jujur, sebagai Raja Jungkook sudah memberikan hak bagi rakyat nya untuk hidup berkecukupan, tidak tahu saat tikus tikus tak kasat mata itu mencuri dan merampas nya dalam diam.
TBC.
Selamat sore hari yang begitu hancur dan menjengkelkan 😪😪😪😪
Aku gatau kenapa, setelah di perbarui aplikasi Wattpad sepertinya membenci ku, dia tidak mengizinkan aku untuk bisa berbalas komen di cerita cerita yang aku buat🥺🥺🥺🥺
Sedih? Banget, karena komen adalah kunci penting untuk sebuah rating cerita Wattpad, ada kemungkinan aku akan mencoba aplikasi lain selain ini, kalian ada yang ingin ikut untuk tetap bisa membaca ceritaku? 😳😳😳
Karena selain untuk menaikkan rating, berbalas komen adalah obat lelah tersendiri bagi aku, kalo ga bisa komen itu serasa sayur tanpa garam ya ga sih😑 capek banget gatau kenapa hari ini aku sial terus😑😑😑
Gitu aja PROLOG awal nya, semoga Wattpad ku lekas kembali pulih seperti sediakala 💜💜💜💜💜💜💜
Apa mau pindah ke Twitter? Tolong bantu aku, aku capek banget ngeladenin Wattpad yang lagi ngambek gini 😭😭😭
Cerita aku yang lain juga ikut hilang, entahlah aku lelah😑😳😳😤😤
KAMU SEDANG MEMBACA
GREAT KINGDOM
FanfictionSeorang Raja Dinasti Korea Yang pada Jaman nya ini memimpin kekuasaan terkuat dan begitu di takuti, Dia memiliki kekejaman yang mengerikan dan berdarah dingin, tidak segan memenggal siapapun yang mencoba berdiri menentang kekuasaannya, hingga saat s...