열셋

6.4K 690 36
                                    

Pagi ini, Jungkook sudah bersiap lebih dulu berama Yoongi, sedangkan Namjoon, dia masih membersihkan tubuhnya karena harus kembali mengangkut air dari sungai, persediaan air mereka habis, Karena itu Namjoon dan Taehyung sedikit terlambat.

"Aku sudah selesai, dimana Namjoon Hyung?"

Taehyung kini mulai membiasakan diri dengan sebutan baru selama mereka ada di sini, hampir semalaman dia berlatih memanggil Namjoon, Yoongi, dan Jungkook dengan sebutan Hyung, masih terdengar aneh, setidaknya itu cukup meyakinkan.

"Masih menggunakan pakaian."

Yoongi menjawab pertanyaan Taehyung, dia berjalan lebih dulu keluar dari rumah itu, ada Jungkook di sana, dengan pakaian rakyat biasa seperti saat ini tidak mengurangi sedikitpun kharisma yang dia miliki, Jungkook tetap terlihat gagah di mata semua orang, termasuk Taehyung, Yoongi dan Namjoon.

"Baiklah aku siap, ayo kita datangi istana miliki kakak ipar mu itu."

Namjoon sudah siap, mereka mulai berjalan menuju istana, Banyak warga yang mulai beraktivitas pagi ini, beberapa sebagai petani, ada sebagian sebagai penggembala, sepanjang jalan Taehyung menyapa orang orang yang berpapasan dengan nya, ada saat dimana dia merasa terintimidasi oleh pengawal istana yang sedang berkeliling memperketat penjagaan wilayah itu, Jungkook hanya diam, dia cenderung lebih cuek menyikapi semua nya.

"Kita memiliki rencana untuk bersekutu dengan kerajaan ini, meski hanya sandiwara, aku berharap kalian melakukan nya dengan baik." Ucap Jungkook, yang di angguki semua nya.

"Datang di pintu barat, aku mengatakan pada petinggi kerajaan ini jika kita datang dengan maksud yang sangat penting, mereka akan membukakan pintu nya."

Jungkook jalan lebih dulu, dia mengarah pada pintu lain, tidak di pintu utama, Jungkook membungkuk saat berhadapan dengan penjaga istana di sana, Namjoon, Yoongi juga Taehyung hanya mengikuti semua yang Jungkook lakukan.

"Aku sudah memberikan kabar juga surat pada kepala penjaga, aku datang dengan tujuan penting menghadap yang mulia raja Lee Yun Ming."

Penjaga itu menggeledah tubuh Jungkook, bergantian pada tubuh Namjoon, Yoongi, dan terakhir Taehyung, memastikan tidak membawa benda benda berbahaya masuk dalam kerajaan ini.

"Aku akan mengantar kalian." Ucap penjaga tadi membawa rombongan Jungkook pada ruang utama dimana raja dari kerajaan itu berada.

Meski ini adalah kerajaan kakak iparnya, namun Jungkook benar benar belum pernah bertatap muka, terlebih hubungan antara mereka yang tidak baik baik saja semakin memperburuk keadaan, saat pernikahan dengan Mina, hanya ada ayah mertuanya yang datang, selebihnya tidak ada siapapun lagi dari keluarga itu untuk menyaksikan pernikahan nya.

"Yang mulia, seseorang datang ingin menemui mu."

"Tunggu aku menyelesaikan urusan ku." Ucap laki laki itu dari dalam.

Jungkook dan yang lain mendengar jika dalam ruangan itu terdengar desahan wanita, pekerjaan apa yang dia lakukan? Bukankah tidak sopan melakukan hal gila seperti itu di ruang rapat? Menjijikan sekali laki laki itu, Jungkook bahkan menahan emosinya sendiri saat ini.

"Minta mereka masuk."

Setelah suara itu, pintu ruangan terbuka berbarengan dengan dua wanita yang keluar dari sana, Taehyung melihat bagaimana hanbok itu terpakai tidak pada posisi semestinya, raja seperti apa yang ada di dalam sana, dia benar benar menjijikan.

"Duduk." Ucap Lee Yun Ming pada kelompok Jungkook.

"Ada apa, dan siapa kalian." Tanya Lee Yun Ming menatap satu satu dari mereka berempat.

GREAT KINGDOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang