Hari mulai gelap, para rakyat yang berkumpul di depan istana itu perlahan telah pergi, mereka berdiri memandang ke arah kepala kepala yang tergantung di sana.
Bisikan itu bersautan, para rakyat merasa bingung karena tidak adanya kepala dari Selir Kim yang di beritakan akan melakukan hukum penggal hari ini, mereka justru di kejutkan dengan kepala dua tokoh yang tergantung di sana, ada beberapa kepala lain yang sudah tergantung 3 hari yang lalu.Jungkook tidak melakukan hal itu jika dia tidak benar benar murka, seperti 2 kepala lain, mereka adalah petinggi kerajaan yang melakukan korupsi dan di duga pelaku pemerkosaan pada wanita di bawah umur hingga mengandung, 1 kepala yang lain adalah pemimpin pemberontak dari negara sebrang, karena itu, Jungkook ingin semua rakyat nya tau tidak ada yang main main dalam kepemimpinan nya saat ini.
"Hey kenapa perdana menteri Kim di penggal? Yang mulia ratu juga berujung maut seperti itu, sebenarnya ada apa ya di dalam istana."
"Yang ku dengar, yang mulia ratu bersekongkol dengan Kim Hwan menjebak selir Kim, saat itu raja bahkan hampir memotong kejantanan selir Kim karena ke salah pahaman yang mereka buat, juga ada yang mengatakan jika yang mulia ratu juga perdana menteri Kim itu kaki tangan pihak musuh, lebih tepatnya mereka bersekongkol dengan raja Lee."
"Waaah jika benar itu yang terjadi, mereka pantas mendapatkan nya."
"Aku sudah duga jika Selir Kim adalah orang yang baik, dia anak kepala tabib kerajaan, kita sering melihat nya berlalu lalang dulu, dia tumbuh besar di lingkungan ini, aku sering melihatnya saat masih kecil."
"Aku takut setelah ini akan terjadi keributan, kira kira apa yang akan raja Lee lakukan atas kematian adiknya? Dia pasti akan datang kemari."
Begitulah, Mereka saling berbisik tentang situasi yang sedang mencekam di dalam istana, para rakyat itu masih berdiri dan memandang kepala kepala yang tergantung di gerbang utama dengan perasaan ngeri, bagaimana tidak! rintik hujan kecil itu membasahi rambut rambut yang tergantung di atas sana, keadaan itu kian menambah kesan betapa mengerikan nya amarah seorang Jeon Jungkook.
Dari banyak nya kepala yang di penggal, hanya Mina lah satu satunya wanita di sana, dengan rambut yang lebih panjang itu terurai tanpa tusuk kepala sebagai seorang ratu, hilang sudah kini kehormatan yang selama ini Jungkook berikan, tidak ada lagi atribut kerajaan yang menghiasi kepalanya, wajah cantik itu sudah berubah pucat pasi menjadi seorang mayat.
**Gambar ini hanya ilustrasi, di ambil dari potongan film kerajaan Korea A Frozen Flower, silahkan yang penasaran mau nonton di google ya karena banyak adegan mengerikan film ini tidak ada di apk manapun, sudah sub indo, dan sedikit bocoran film ini tidak happy ending btw🤣
Di dalam istana, Jungkook menyibukkan dirinya dengan banyak minum minuman beralkohol, sedangkan Yuri, dia masih di temani oleh Taehyung, setelah melihat hukuman yang ibunya dapatkan Yuri benar benar merasa terpukul, dia tidak makan siang sedangkan sebentar lagi sudah masuk jam makan malam, Taehyung sudah membersihkan tubuhnya, di bebaskan dari tuduhan itu secara tidak langsung posisi juga jabatan nya kembali di raih, dan semua orang kembali memberi hormat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GREAT KINGDOM
FanfictionSeorang Raja Dinasti Korea Yang pada Jaman nya ini memimpin kekuasaan terkuat dan begitu di takuti, Dia memiliki kekejaman yang mengerikan dan berdarah dingin, tidak segan memenggal siapapun yang mencoba berdiri menentang kekuasaannya, hingga saat s...