열 여섯

5.7K 743 63
                                    

🎉🎉🎉 Mau ucapin makasih banyak untuk kerja keras kalian, cerita ini menduduki peringkat pertama di Kookv juga di Kooktae, ini hasil kerja keras kalian, kalian hebat, makasi sekali lagi sudah mengapresiasi karya ku💜💜💜💜💜


Pagi ini, keadaan istana begitu ramai, mereka sudah di kabari jika Jungkook dan rombongan nya kembali hari ini, karena itu, mereka sudah mempersiapkan beberapa adat tradisi sebagai bentuk penyambutan, kembali nya seorang raja dengan selamat sebuah berkat bagi mereka, tidak terkecuali Mina yang sudah duduk rapih di sisi ibu suri bersama anak perempuan nya.

"Ibu, apa harimu menyenangkan tanpa ayah?" Tanya Yuri membuat Mina dan ibu suri itu melirik sesaat.

"Apa maksudmu? Ibu tentu merindukan nya." Jawab Mina dengan senyuman.

"Ah maaf, yang mulia ratu, maksud ku apa kau merindukan yang mulia raja? Karena aku melihat jika kau selalu berbahagia akhir akhir ini." Yuri mengulang kata katanya, kali ini di sertai dengan gelar Mina juga Jungkook yang dia sebutkan dengan lengkap.

"Tentu saja, aku selalu berdoa untuk keselamatan yang mulia, terlebih dia melakukan diskusi perdamaian saat ini." Ucap Mina.

Yuri benar benar merasa miris, Mina hanya tau jika Jungkook pergi untuk diskusi perdamaian, dia tidak tau jika Jungkook pergi menyelesaikan rencana penyamaran, apa Mina layak di sebut sebagai seorang ratu? Dia tidak pernah tau apapun tentang apa yang sedang di alami oleh kerajaan nya, bahkan Mina tidak tahu apa yang Jungkook kerjakan di luar sana,

"Kau benar benar seorang istri yang hebat."

Yuri tidak lagi berbicara, dia mengingat malam saat dia melihat ibunya bermesraan dengan laki laki lain, benar benar menjijikan, Yuri melihat bagaimana Mina begitu menikmati permainan nya bersama laki laki lain, muak, itulah yang saat ini Yuri rasakan saat melihat wajah Ibunya.

"ROMBONGAN YANG MULIA TELAH TIBA"

Mendengar itu, semua orang yang berada di sana sontak berdiri dan menyambut kedatangan Jungkook dan rombongan nya, terlihat bagaimana laki laki yang menyandang gelar raja itu menggunakan pakaian seadanya, begitu dengan Namjoon dan Yoongi, tidak tampak seperti pengawal kerajaan, begitu juga lah dengan Taehyung.

"Aku kembali."

Jungkook memberi salam pada ibunya, Sekeras apapun ibu suri, dia tetaplah seorang ibu, dia mengkhawatirkan keadaan Anak nya terlebih itu urusan kerajaan, setelah di rasa cukup, Jungkook terus memeluk anggota keluarga nya bergantian, termasuk Jimin yang hadir sebagai penasihat kerajaan.

"Aku senang, kau dan yang lain baik baik saja." Ucap Jimin menepuk halus punggung adiknya tiri nya itu.

"Aku akan baik baik saja, orang orang yang ada di pihak ku tidak mudah di kalahkan." Ucap Jungkook, entah kenapa Ucapan itu mengusik telinga Mina.

"Syukurlah, aku senang saat kau masih memiliki orang orang yang berdiri kuat di balik kekuasaan mu." Ucap Jimin melirik ke arah Kim Hwan, yang tidak lain adalah perdana menteri kerajaan nya.

"Banyak hal yang aku ketahui tanpa sengaja, aku merasa begitu bodoh saat merusak hubungan baik antara kau dan aku, setelah ini aku berharap kita bisa kembali seperti dulu."

Jungkook mengatakan itu dengan mata yang mengartikan beribu luka, Jimin yang mendengar itu memeluk adiknya yang lama tidak berinteraksi karena ke salah pahaman yang terjadi antara mereka, Jungkook nya kini kembali, Jimin bersyukur tanpa dia harus menjelaskan semuanya Jungkook mendapatkan kebenaran itu setelah 15 tahun terpendam, Jimin yakin, jika dia yang menjelaskan semua itu Jungkook tidak akan percaya, Jimin hanya akan semakin memperburuk keadaan bila itu benar benar terjadi.

GREAT KINGDOMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang