lagi?

10 2 1
                                    

nonton tmap hari ini tujuannya buat ngilangin stress, tapi yang ada makin stress ngeliat mereka pake jas. Kalian setuju?

Ada apa gerangan hari ini semua ga boleh keluar rumah, padahal ini hari Sabtu. Padahal juga udah janjian sama temen masing-masing. Ga ngerti lagi sebenernya ada apa, kok tumben banget mamanya begini. Karena penasaran, akhirnya zeata buka suara.

"ma, kenapa nih kok tumben kita ga boleh keluar. Perasaan ga ada apa-apa deh"

"nah bener, mama ga bilang apa-apa kok, yang ulangtahun juga ga ada, kerumah oma opa juga ga. Terus apaan dong"

Semuanya ga tau apa yg ada dipikiran jennie, termasuk hanbin. Beneran buntu banget kira-kira ada apa.

Akhirnya jennie bersuara setelah membuat semua orang penasaran.

"kenan, kayaknya kamu harus ganti moto hidup deh"

Kenan ga terima "LAH GA BISA, KAN ITU MAH MOTO HIDUP KENAN. MAMA SIAPA BISA GANTI GANTI HUH"

"ya tapi harus ganti dek pokoknya, panggilan kamu juga harus diganti"

"kenapa diganti deh ma, kan si adek mah yah panggilannya ya adek gtu, paling bontot dia" kali ini Devan yang bersuara.

Zeata sama Zidan yang daritadi diem aja alias cuma nyimak saling tatap-tatapan, mereka tau nih alur obrolan ini bakal kemana.

"ma ini mah maksudnya kita mau nambah anggota iya ga?"

Jennie ngangguk nanggepin pertanyaan anak perempuannya.

"mama mau pelihara binatang gtu?"

"ga bukan binatang tapi manusia"

"OH ADOPSI?!"

"ga bukan juga"

"ah elah kaga ada pinter-pinternya kalian semua" zeata nepok paha zidan sambil naikin alisnya. Sebuah kode yang bisa langsung dimengerti

"jadi gini loh papa dan saudaraku yang terkasih, MAMA TUH HAMIL LAGI. BETUL APA BETUL MA?"

"BETUL ZIDAN. kamu emang cerdas dah"

"HAH" itu suara teriakan dari hanbin, devan, dan kenan yang syok, syok banget malah.

"ma yang bener aja?ini devan udah kepala dua. Zeata sama Zidan juga udah kepala 2 tuh" sambil nunjuk 2 adek kembarnya itu. "terus si kenan juga udah 17 tahun"

"ya kenapa emang?mama juga masih muda ini"

kenan sama hanbin masih diem, gatau harus seneng apa sedih. Tapi kayaknya kalo kenan banyakan sedihnya sih karena posisi dia bakal kegeser. Kalo hanbin harusnya seneng karena jennie hamil lagi, tapi masalahnya umur anaknya ini bakal beda sama kakak-kakaknya. Tapi ya mau gimana lagi lah, rejeki dari Tuhan ga boleh ditolak.

"kamu udah ke dokter, ma?"

"belom sih, cuma kemaren pake testpack 2x positif"

"hmmm, ya udah nanti kita ke dokter biar lebih pasti lagi"

"IKUT AKU IKUT" empat-empatnya bersuara yang lagi-lagi serentak. Mereka harus menyaksikan kejadian live ini dengan mata kepala sendiri pokoknya. Kalo ga boleh ikut ya berarti ga valid.

-------------------------

"kalian disini aja apa mau ikut masuk?"

"ikut lah"

"rame-rame gitu berempat?" cuman dibales anggukan doang sama anak-anaknya.

"ya udahlah ayo"hanbin ga tega sumpah, mereka dah berharap banget pengen ngeliat hasil usgnya.

our lifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang