halo gays. mwheemm apa kabar kalian?Semoga smua dalam keadaan sehat yaa. oiya kalau mau ngobrol santai bisa langsung ke ig ak aja @aishhazaa atau @haiiniaisha.
Okey all happy reading!!!
*****
Bandung, 15 Januari 2024
Zianka, Gadis itu tengah menatap kearah Jendela, suasana hujan menghiasi kota bandung malam ini. Hawa dingin menyelimuti masuk ke dalam kamar Gadis itu. Zia malam ini tengah mengerjakan tugas sekolah nya di temani dengan suara hujan di luar sana.
"Akhirnya selesai." Girang Gadis itu saat tugas nya telah selesai. dia membereskan buku buku diatas meja belajar nya, dan memasukan buku sesuai jadwal mata pelajaran nya esok hari. setelah selesai dengan urusan merapikan buku dia turun kebawah untuk menemui orang tuanya
"Ndaaa Zia lapar" Ucap Zia saat mendapati sang Bunda di dapur.
"Anak bunda lapar?mau makan apa nak, biar bunda bikinin" Ujar Zaskia yang sedang sibuk menyiapkan makan malam.
"umh, Terserah ndaa. bunda mau Zia bantu masak?" Tanyanya. Zaskia mengangguk.
"Boleh dong. Zia potongin bawangnya ya?biar bunda yang bersih kan ikannya" Kata Zaskia. Zia hanya mengangguk lalu dia segera mengambil bawang merah dan putih dan mengupas lalu memotong nya hingga kecil kecil.
"Hari ini Zia ada cerita apa di sekolah?" Tanya Zaskia. Zaskia selalu menamakan Zia harus terbuka dengan dirinya dan juga Daniel. maka dari itu setiap hari Zaskia akan selalu menanyakan, kejadian apa yang dialami putrinya hari itu.
"Hari ini cuman ada satu kejadian ndaa, Zia tadi disuruh keruang kepsek" ujar Zia sambil memotong bawang bawang.
"Loh Zia ada bikin masalah?" Zaskia tampak kaget saat Zia mengatakan itu.
"Enggak ndaa. Zia dipanggil karna zia disuruh ikut lomba biologi lagi. tapi Zia gak langsung ngeiyain. Zia mau minta persetujuan ndaa sama ayah dulu" Ucap Zia.
"Kirain Zia bikin masalah tadi. Ya sudah nanti saat makan Zia ngomong ke Ayah ya nak"
"Iya ndaa" Selepas itu ibu dan anak itu melanjut kan masakan mereka. sekitar setengah jam akhirnya masakan mereka telah siap untuk dihidangkan.
"Ayah, Semisal Zia ikut lomba lagi, Ayah bolehin tidak?" Zia membuka Suaranya. Zia takut ayahnya ini melarang terlebih lagi sekarang dirinya sudah menduduki bangku kelas 12.
"Ayah gak melarang Zia. tapi semisal Memang Zianya siap ya silahkan. asal jangan sampai keteteran tugas tugas Zia yang lain ya?apalagi Zia udah kelas 12. bentar lagi ujian" Tutur Daniel lembut. dia tak bisa melarang kemauan Zia. selagi dalam hal positif Daniel akan selalu mendukung keputusan putri nya itu.
"Oke ayah!!, Zia gak bakal keteteran kok aman" Jawab Zia sumringah. Daniel Tersenyum.
"Ya sudah ayo dilanjutkan makannya. baru habis makan langsung tidur ya" Pesan Zaskia. akhirnya mereka melanjutkan makan malam mereka. selesai makan malam mereka bertiga lanjut untuk mengistirahatkan badan mereka.
*****
"Gimana, boleh gak kamu ikut lomba?" Tanya Tasya Saat Zia baru saja datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Bulan Untuk Pamit
Teen FictionZianka, Gadis asli bandung itu harus menerima perjodohan dari orang tua nya. alasannya karena orang tuanya tak mau dia hidup sendiri di kota bandung. Ayah dan Bundanya harus pergi keluar Negri untuk mengurus beberapa Projek perusahaan Keluarga. Jela...