Halo gayss, selamat berpuasa. siapa yang udh ga sabar lebaran? bentar lagi gayss! btw kalian lebaran pakai baju Shimmer gak?wgwg
btw gays jgn lupa mampir ke ig aku yaa!! @aishhazaa dan @haiiniaisha kita bsa ngobrol ngobrol santai disana.
selamat membaca semua!!
*****
Zia berdiri Frustasi di depan lemari baju, dia menatap seluruh dress yang dia punya. Malam ini dia akan bertemu dengan calon suaminya. Gadis itu bingung harus memakai Dress warna apa. Setelah lama memikirkan itu akhirnya pilihan Zia jatuh Pada dress berwarna putih tulang.
Setelah Zia mengatakan menerima perjodohan seminggu yang lalu, pada hari minggu ini Zia akan bertemu dengan calonnya. Zia sudah bercerita pada Tasya. Jelas gadis itu kaget bukan main. tapi Zia berusaha menjelaskan dan untungnya sahabat nya itu mendukung saja.
Selama Seminggu ini pikiran Zia tidak tenang, Pikiran nya berkelana kemana mana, takut bahwa suaminya nanti bukanlah orang baik, atau mungkin kakek kakek?. "Gimana kalau dia keras kepala? atau mungkin kakek-kakek?" menolog Zia. tapi dengan cepat dia menggeleng
"Ah gak mungkin kakek kakek, ayah aja masih muda. gak mungkin anak teman Ayah udah tua."
"Tapi kalau dia KDRT gimana?atau nanti dia gak anggap aku istri nya?. apa aku bisa gak ya, suka sama dia? atau dia bisa gak ya suka sama aku?." Pertanyaan sederet itu terus keluar dari bibir mungil Zia. Pikirannya tak pernah berfikir positif.
"Kenapa sih ayah gak mau kasih liat fotonya." Kesal Zia, Dua hari yang lalu dia sempat meminta foto calon nya, tapi kata Daniel tak usah karna dia akan bertemu langsung.
Akhirnya Zia memilih pergi ke kamar mandi untuk bersiap siap, karena jam sudah menunjukan pukul lima sore. Selesai mandi Zia pun mulai menghiasi wajahnya. dia ingin terlihat cantik di depan keluarga dan calonnya.
"Rambutnya di catok apa enggak ya?." Tanya Zia saat melihat rambutnya. akhirnya Zia memutuskan untuk mencatom Curly. Selasai mencatok rambut dia menjedai rambutnya agar lebih ber volum.
"Oke selesai" ucapnya. dia mengambil Heels serta tas nya. dengan segera Zia turun kebawah karena Ayah dan Bundanya telah menunggu.
"Cantik sekali princess ayah" Puji Daniel saat melihat Zia. Zia tersenyum
"Terimakasih Ayah, kan Cantiknya Zia turun dari bunda." Katanya, Zaskia tersenyum anaknya ini memang sangat bisa membuat bundanya merasa di hargai.
"Ya sudah ayokk. kita pergi ke tempat makannya. mereka sudah nunggu." Beri tahu Zaskia. Akhirnya mereka bertiga pun pergi ke tempat tujuan. Fyi gays Keluarga mereka memutuskan untuk bertemu di salah satu resto yang berada di bandung.
KAMU SEDANG MEMBACA
5 Bulan Untuk Pamit
Ficção AdolescenteZianka, Gadis asli bandung itu harus menerima perjodohan dari orang tua nya. alasannya karena orang tuanya tak mau dia hidup sendiri di kota bandung. Ayah dan Bundanya harus pergi keluar Negri untuk mengurus beberapa Projek perusahaan Keluarga. Jela...