Akaashi POV
"Eh kunyuk, jangan dibuang di situ! Masukin plastik bisa kan?" Gue ngejitak palanya Kuroo. Dia malah buang sampah di alas tenda coba, kan berantakan jadinya.
"Sakit nyet."
"Ya makanya lo jangan buang di situ, gue udah bawa plastik sampah juga, masukin sana!" Gue kesel kalo ada yang buang sampah seenaknya. Padahal apa susahnya sih tinggal buang ke tempat sampah.
"Iya, iya." Kuroo mungutin sampah yang dia buang sembarangan, abis itu dia masukin ke plastik sampah yang ada di depan tenda. "Noh udah. Babang Kaashi seneng?" Kuroo ngedip-ngedipin matanya ke gue.
"Najis." Gue ngumpet di punggung Noya. Gue rasa temen-temen gue jadi kaya penyuka sesama jenis ih. Waktu itu apalagi, si Bokuto ngomong sayang-sayangan pas ngumpul bareng, gue auto waspada lah.
"Heh Kei, lo waktu itu lebih parah juga. Waktu itu lo mau nyium Kenma, inget gak?" Kata Bokuto.
Gue bingung, kapan gue mau nyium Kenma? Gak ada nafsu sedikit pun njir. Lagian ngapain juga gue ciuman sama si Kenma. Sory gue masih normal.
"Anjir Bokuto gak usah dibahas lagi monyet!" Kenma bangun tidur langsung nampol paha Bokuto.
Lah? Kenma juga ngerasa pernah mau dicium sama gue? Emang iya gue pernah gitu? Ih anjir gue jadi makin penasaran aja.
"Aduduh sakit Ken." Bokuto ngusap-ngusap pahanya.
"Seriusan? Akaashi mau nyium Kenma?" Si Kuroo nanya antusias banget. Nih bocah gak ngerti topik apa? Gue hampir diklaim jadi homo dia malah antusias.
"Anjaaay Kei gak nafsu sama cewek lagi ya?" Noya nepuk punggung gue, kuat banget anjir tenaganya. Sakit punggung gue. Dia paling kecil tapi tenaganya paling mantep gila.
Gue liatin mereka aneh dong. Gue gak ngerasa pernah mau nyium si Kenma woy, Bokuto ngigo kali. Tapi tadi Kenma kaya yang iya gue pernah mau nyium dia. Kapan emang woy?
"Kapan? Perasaan gak pernah deh gue." Gue emang gak tau ya. Ngapain juga gue nyium Kenma plis.
Bokuto kaya yang kaget gitu. "Lo lupa kejadian itu? Lo tega sama Kenma yang rela hampir dicium lo? Gue gak pernah lupa loh." Bokuto nyerocos gak jelas.
Kenma nimpuk Bokuto pake bantal kecil. "Anying lo apaan banget sih kunyuk!"
Gue makin bingung aja liat reaksi Kenma. Ini apa sih gue bingung woy.
"Ken kapan sih gue mau nyium lo?"
Kenma kaya salting gitu, kok najis sih liat dia kaya gitu. Kenma langsung nimpuk gue pake bantal yang tadi dia pake buat nimpuk Bokuto. Ngapa coba nih anak?
"Lo sih, ngapain pegang-pegang gue waktu itu hah?!" Kenma marah coy.
Lah gue kagak tau, kapan coba? Gue hampir tiap hari juga pasti megang dia.
"Itu loh Kei, yang waktu hari selasa. Yang si Kenma nyampah bekas kuaci di meja, terus lo marah-marah sama dia. Dan lo nyuruh si Kenma bersihin bekas kuacinya sambil adegan mau ciuman. Cu, cu." Bokuto manyun-manyunin bibirnya.
Gue inget. Waktu itu gue gak ada niat mau ciuman Bokuto bego. Asli banget, nih anak gobloknya mesti dilondri.
"Anying lo, gue gak mau nyium Kenma waktu itu. Jangan bikin berita gak jelas." Gue marah dong. Orang gue emang bukan mau nyium si Kenma, gue cuma pegang pipi dia doang salah gitu? Kagak ah, biasa aja.
Bokuto diem tuh, abis itu dia deketin Kuroo. "Tet, diem lo." Bokuto megang pipi Kuroo, ngapain coba? Pemandangan yang tidak senonoh banget.
Kuroo diem aja, dia gak takut Bokuto kelepasan apa? Nanti kalo tiba-tiba Bokuto kelepasan kan gawat, mana si Bok deketin mukanya ke muka dia lagi. Eh gila! Ngapain lo berdua!
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Geng
FanfictionHanya keseharian murid-murid luar biasa. "Kata Akaashi pinternya orang bego kek gue kadang suka ngalahin pinternya orang pinter." -Bokuto Kotaro "Gue yang paling normal diantara mereka." -Kozume Kenma "Ken bagi hospot." -Akaashi Keiji "Susu bagong...