Bokuto POV
"Tolol Noya malu-maluin hahahaha!"
"Bukannya biarin aja tadi tuh, biar mampus si Noya digeprek preman sangar."
"Andai kalian semua liat muka si Noya pas gue sama Samu neriakin dia goblok hahaha, ngakak anjir."
Gue gak berenti ketawa denger cerita Akaashi pas si Noya salah rumah. Gubluk emang temen gue. Si Noya udah manyun aja dia, dongkol kali jadi bahan ketawaan sesirkel. Lagian pake salah rumah segala, bego.
"Berisik lu pada, gue jitak satu-satu juga lu semua!" Noya ngacungin tangannya.
Kita semua yang lagi ketawa langsung otomatis diem. Dijitak lebih dari tiga kali dalam sehari sama Noya soalnya bisa menyebabkan level kebegoan meningkat. Si Samu doang yang masih ketawa.
"Hahaha...ha...ekhem." Dia ikutan berenti pas ngeh kalo kita semua pada berenti. Dia kan masih belum tau betapa keramatnya tangan si Noya.
Gue dalem hati malah jadi pengen ngetawain komuknya si Samu njir. Tahan Bok tahan, ntar dijitak si Noya makin bego lu.
"Mau pada makan apa?" Samu basa-basi buat ngilangin canggungnya.
"Pizza dong biar ketcheh." Kuroo ngasih saran.
"Soiyeh anjay pizza, kagak kenyang mampus lu." Ini Akaashi yang komen.
"Naspad aja anjir beh kenyang." Si Noya ikutan ngasih saran.
"Pada gak ngotak mintanya udah tau lagi namu." Kata Kenma sambil mainin hpnya.
"Gue bikinin mie instan aja ya, kebetulan kebanyakan stok mie di dapur. Si Tsumu tolol banget disuruh beli mie lima aja malah beli satu dus kemaren."
"Iya emang tolol tuh anak." Noya ngomporin Samu.
Semuanya setuju makan mie instan. Samu ke dapur dibantuin sama Akaashi.
Bentar deh. Njir kok gue diem aja? Lupa ngomong anjir dari tadi.
"Aaaaaa suara gueeee aaaa." Gue ngetes suara gue masih ada atau nggak.
"Alien gaje." Si Kuroo lemparin gue pake bantal.
"Naon sih sia." Gue balik ngelempar bantal ke Kuroo.
Noya yang denger gue ngomong Sunda langsung kaget. Gue dengan bangga ngangkat dagu gue tinggi-tinggi. Mau sombong bisa ngomong Sunda.
Eh taunya gue malah dilempar bantal lagi sama si Noya.
"Ngomong Sunda lagi gua sleding mulut lo!"
"Ih kenapa sih anjir, kan gue cuma ngomong Sunda bukan ngomong yang jorok-jorok." Gue protes sambil nutupin mulut, takut disleding beneran sama Noya.
"Lu aneh kalo ngomong Sunda! Sakit kuping gue dengernya."
"Ya maap, gue kan cuma mau ngomong Sunda." Gue garukin pipi gue grogi. "Emang seaneh itu ya gue ngomongnya?" Tanya gue pensaran.
"Aneh banget bangsat, coba lo bayangin ada ayam lewat tapi pas berkokok bunyinya suara kambing."
"Njir ayam jadi-jadian." Kuroo bergidik ngeri.
Gue langsung merenung di pojokan. Gak nyangka ternyata gue seaneh itu kalo ngomong Sunda. Gue kira gue keren, mana pede banget guenya.
Kita yang gak bantuin masak mutusin buat main ludo. Pake game di hpnya Kenma. Tadi Kenma dipaksa Noya buat ngedadak download. Untung Kenmanya lagi baek, kalo gak udah perang bacot dah tuh anak dua.
"Gue yang warna kuning."
"Gue yang warna kuning."
Gue sama Noya ngomong barengan. Langsung gue sinisin dong si Noya. Pokoknya gue harus yang warna kuning. Yang pendek ngalah dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Geng
FanfictionHanya keseharian murid-murid luar biasa. "Kata Akaashi pinternya orang bego kek gue kadang suka ngalahin pinternya orang pinter." -Bokuto Kotaro "Gue yang paling normal diantara mereka." -Kozume Kenma "Ken bagi hospot." -Akaashi Keiji "Susu bagong...