5. Noya

29 10 7
                                    

Noya POV

Kita lagi sarapan di rumahnya Kenma guys. Lumayan juga lah morotin makanan di rumah dia. Gak pernah abis makanannya. Kalo gue gak tau malu sih gue udah nginep tiap hari aja di sini. Tapi syukur lah gue masih jaim dikit. Lagian kalo gue gak jaim juga si Kenma pasti udah ngusir gue duluan sebelum gue nginep.

"Kalian semalem gimana tidurnya? Nyenyak gak?" Ibunya Kenma nanya kita-kita yang lagi pada makan dengan wajah tak tahu malu. Untung Ibunya Kenma baik banget. Terus juga kayanya udah kebal sama muka-muka kita yang bentuknya abstrak begini.

"Nyenyak Tante." Si Bok nyautin, mukanya nyengir kaya kuda.

Gue dalem hati pengen cincang tuh mulut si Bok. Nyenyak darimananya njir, gue ditimpukin sama mereka semalem.

Tapi katanya sih gue juga salah. Soalnya gue jalan sambil tidur terus nangis di pojokan kamarnya Kenma. Tapi kan gue juga gak tau kalo bakal gitu, iya kan? Mereka bukannya liat baik-baik ini malah langsung ditimpukin njir. Gak ragu-ragu lagi nimpukinnya.

Ya gue mewek lah digituin sama mereka. Dikira gue maling sembako di warung apa.

"Ahaha kalo Tante gimana? Nyenyak gak tidurnya?" Ini Kuroo ceritanya lagi jadi anak baik.

"Nyenyak lah Roo, ya gak Tan?" Akaashi ikut-ikutan sambil ketawa.

"Ahaha iya Tante tidur nyenyak kok." Ibunya Kenma ketawa ngikutin Akaashi. Kesian kali ya, takut Akaashi garing.

"Bu, kita mau ke pasar Minggu. Ibu mau nitip sesuatu gak?" Kenma nanya Ibunya.

Ibunya Kenma kaya diem. Nginget-nginget apa gitu kali ya. Terus Ibunya Kenma langsung kaya dapet sesuatu yang uwoow sangat gitu ekspresinya. "Oh iya. Ken, sekalian beliin Ibu bahan dapur ya. Udah hampir abis soalnya. Ntar Ibu catetin apa ajanya ya."

"Oke, oke. Ntar jam 9 ya Bu."

"Heh Noy, lo nyaut kek. Kalo udah makan kebiasaan banget tuh mulut jadi silent." Kuroo nyenggol gue.

Gue pelototin dia aja, ngapain sih nih anak. "Apaan sih lo."

"Tante ke dapur dulu ya. Kalian lanjutin aja sarapannya." Ibu Kenma pamitan.

"Iya Tante, hati-hati."

"Ah kamu ini ahaha." Ibunya Kenma pergi ke dapur.

"Wey, ntar bantuin gue ya."

"Bantuin apaan Ken?"

"Noh si Bok aja, gue mager."

"Belum juga gue bilang bantuin apa nyet." Kenma ngedumel kek banci salon.

"Ya udah bantuin apa emangnya?" Gue nimbrung.

"Paling bantuin dia cari pacar hahaha." Kuroo ngakak.

"Sialan lo."

"Bantuin apa anjir buruan aing kepo." Gue ngegas.

"Aing itu apa Noy?" Bokuto malah nanyain arti 'aing'. Gue mau emosi juga ada mulu cobaanya ya Allah.

"Kaya gue lagi." Kata gue. Bodo amat dia ngarti atau kagak.

"Ooh. Eh eh aing lagi makan nih. Liat guys aing minum air putih." Ini cobaan Noy, sabar Noy. Punya temen kaya Bokuto emang kudu full stok sabar.

"Jangan ngikutin gue." Gue lemparin Bokuto pake roti.

"Anjir sayang dong rotinya." Kenma yang lagi nguyah nyembur ke muka gue.

"Tinggal pungut terus makan lagi aja kali." Roti yang gue lempar diambil Kuroo, terus dia makan.

"Jorok banget bangke." Akaashi getokin pala Kuroo pake sendok.

Bukan GengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang