11. Noya

10 3 0
                                    

Noya POV

"Eh cerita dong, waktu lo lahir ke bumi gimana? Kok emak lo bisa langsung tiga biji gitu anaknya?"

"Ya mana gue tau."

"Kalo nanya tuh yang warasan dikit coba Bok."

"Ya maap Kei, abisnya penasaran."

Kita lagi ngobrol sama orang yang tadi Kenma bawa. Gue kaget dia bisa nemuin temen sendiri. Tapi sebagai temen lamanya jujur gue bangga. Huhuhu temen gue dah gede hiks.

Kesempatan gue deketin Asamu ada didepan mata nich. Otw susun rencana.

"Eh, eh Sam!" Panggil gue.

"Hm? Kenapa?"

"Sebagai tanda pertemanan, gimana kalo pulang sekolah nanti kita main di rumah lo?"

Samu kaya mikir gitu. Terus ngeliat Kenma.

"Terserah lo." Kata Kenma yang kayanya ngerti maksud dari tatapannya si Samu.

Anjay keren. Gue juga pengen bisa telepati.

"Gas aja sih." Kata Osamu.

Gue nyengir. Hehehe.

Bisa datang ke rumah gebetan rasanya tuh eehhmm. Jangan pada iri ya lo padaaa.

~~~

Di kelas.

"Lo tadi kemana anjing waktu gue berak? Ditelponin gak bisa-bisa."

"Gue maen."

"Kenapa gak ajak gue dulu?!"

"Ogah, malu maen bawa lo."

"Kembaran bangsat!"

Si kembar lagi pada berantem. Gatau deh mereka berantemin apa. Yang gue tau Asamu cantik banget muehehe. Dia lagi ngobrol sama anak cewek lainnya. Barusan dia ketawa, gigi gingsulnya keliatan, aaah manis bangeeeet.

Gue sebenernya pengen ngibrit nyamperin dia, terus ngegombal sampe berbudah nih bibir. Tapi gue inget nasehat Akaashi.

"Saran dari gue, lo jangan terlalu mepetin Asa. Dia bukan tipe cewek yang gampang dideketin pake cara gitu. Kalo lo tetep deket-deket sama dia, gue takutnya Asa bakal ilfeel duluan sama lo."

Gue narik napas panjang.

Gini amat nasib gue.

"Kenapa lo Noy? Lemes amat?"

"Gue bingung gimana caranya deketin Asa biar dia gak ilpil duluan."

"Hmmm masalah asmara ternyata." Kuroo duduk di samping gue.

"Iya, ada saran gak lo?"

"Gue juga gak terlalu paham, lo tau sendiri, gue gebetan aja gak punya."

"Anying ngakak."

"Bacot."

Gue liatin Asamu lagi. Aah nih cewek manis banget sih, heran deh gue. Gimana gak demen coba. Gue tenggelemin muka gue di meja terus mukul-mukul meja saking gemesnya.

"Stres nih anak." Kata Kuroo. Bodo amat, dia mana ngerti gimana perasaan gue. Gebetan aja gak punya.

"Noy, gue tau lo harus minta saran sama siapa."

"Siapa?"

"Hehe berani bayar berapa lo sama gue?"

"Najis itungan."

"Yeh sialan, gue mau bisnis."

"Gak butuh saran berbayar. Mending gue pake buat jajan duitnya."

"Makan teruuus."

Bukan GengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang