9. Kuroo

19 6 0
                                    

Kuroo POV

Noya:
Foto
Eh plis yang indihome tolong liatin di kamar gue ada apa, tadi pas lagi rebahan ada yang nyeret kaki gue njing

Bokuto:
India anjir Noy bukan indihome

Kuuro:
Goblok, yang bener itu indigo anjing-_

Kenma:
Stres semua

Akaashi:
Untung gak kenal

Gue gak abis pikir sama postingannya Noya. Dia digangguin hantu bisa sesantai itu njir. Kalo gue udah manggil Pak Haji kayanya buat yaasinin kamar gue. Bisa-bisanya si Noya malah marah sama tuh hantu.

Abis liat-liatin komen di postingannya Noya gue langsung taro hp gue ke meja. Gue lagi di kamar males-malesan. Gabut banget anjim.

To be fly~ high~

Dering telpon gue bunyi. Gue yang barusan lagi tengkurepan langsung buru-buru ngambil hp. Tanpa gue liat siapa yang nelpon, gue langsung jawab panggilannya.

"Assalamu'alaikum, halo, siapa? Ada apa?"

"Wa'alaikumsallam, kalem dong anjing."

"Istighfar lo, baru aja jawab salam udah ngomong kasar."

"Iya sory."

"Siapa lo?"

"Tolol! Kebiasaan banget! Kalo ngangkat telpon tuh liat dulu siapa yang telpon."

"Ck iya, iya. Nape sih lo malah jadi ngatain gue. Mau apa? Lo juga siapa anjir, jawab dulu pertanyaan gue."

"Ih si anjing. Gue Noya."

"Oh Noya, ape Noy?"

"Gue ke situ ya. Baru aja dibetot jurig Abang gue malah minggat dari rumah coba. Parah emang. Gue males sendirian di rumah, takut kena ganggu lagi. Otw situ ya gue. Bay."

Tuut~

Gue liatin layar hp gue. Panggilan diakhiri.

"Pantes aja setan demen sama lo. Kelakuan lo aja kaya gini."

~~~

Niatnya sih gue cuma mau nampung Noya yang kena ganggu setan. Tapi gak taunya si Noya bawa rombongan setan juga njir. Parah emang gak ngabarin dulu. Ancur dah kamar gue.

"Roo pinjem casan."

"Wifi nyalain dong Roo."

"MAKANAN DULU WOY MAKANAN!"

"HUATTCHUUUUUH! ANJER IDUNG GUE MAMPET!"

Gue liatin temen-temen gue yang baru dateng aja udah rusuh. Yang satu minta ini lah, yang satu minta itu lah. Kalo udah gini ya paling gue ngebabu. Mana Bunda gak ada di rumah lagi.

Gue ngambil casan dulu, terus gue kasih ke Kenma. Terus nyalain wifi buat Akaashi. Abis itu, ngambil makanan buat Noya. Yang terakhir gue lemparin tisu ke muka Bokuto. Si Bok lagi ingusan. Dari tadi dia lap ingusnya pake jaket gue yang ada di kasur. Kan tai.

Kenma yang lagi nyolokin casan nanya. "Setannya ikut ke sini gak Noy?"

"Gak tau gue. Kan gue bukan indihome."

"Ck, indigo gubluk." Gue lempar muka Noya pake bantal. Udah tau salah tetep aja disebut-sebut.

"Iya, iya. Emang kalian gak ada kenalan indigo gitu guys? Serius nih gue mau minta tolong sama orangnya."

"Roo, paswordnya lo ganti? Apaan ih gece, gue belum kesambung." Lagi ngomongin indigo si Kei malah sibuk nyodorin hp depan muka gue. Maniak wifi emang.

"Gue mana ada kenalan. Lo tau sendiri gue orangnya nolep, temen aja lo berempat doang." Say Kenma.

Bukan GengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang