10. Kenma

15 4 0
                                    

Kenma POV

Hari ini tidur pagi gue di kelas digangguin tiga makhluk yang banyak bacot. Gue mau merem aja susahnya minta ampun. Kalian tau siapa yang gue maksud?

Bokuto!

Noya!

Atsumu!

Mereka berantem gara-gara Asamu. Kalian tau kan kalo Bokuto sama Noya itu demen sama Asamu? Ya walaupun yang satu demennya agak beda. Maksud gue Bokuto demennya cuma sebagai fanboy doang.

"Anjing lah lo Tsum! Berantem kita balik sekolah."

"Apa sih anjir? Kok jadi gue?"

"Asa hehe, boleh minta kontak WAnya gak?"

"Bacot lo, jangan gangguin kembaran gue. Minggat sana." Ini Osamu yang marahin Bokuto gara-gara dia minta kontak Asamu.

Asamu sendiri lagi fokus nyalin catetan Akaashi. Sesekali cuma senyum canggung ke Bokuto. Dan sialannya, itu malah bikin Bokuto makin kepedean. Disenyumin Asamu berasa ngefly dia.

"Diem elah Sam, gue ada urusannya sama Asa bukan sama lo."

"Asa gak suka deket-deket sama cowok. Dia risih. Gue pelintir juga ya pala lo." Jelas Osamu yang udah pake urat aja ngomongnya.

"Samu, udah jangan gitu. Oh iya Boku, nanti aku kasih kontak WA aku kok. Tapi sekarang aku lagi nulis dulu, kamu bisa tunggu dulu kan?" Asamu yang kayanya gak mau ada perbacotan antara Bokuto sama Osamu ngebujuk dua makhluk itu.

"ASEEEK! Oke aku tunggu ya Asa hehe." Bokuto keluar kelas sambil loncat-loncat kek monyet di zoo.

Sekarang sisa dua orang lagi yang masih adu mulut.

"Jangan belagu lo jamet."

"Ih nih orang pendek tapi kok nyolot banget sih, heran deh gue."

Kuroo sama Akaashi ngakakin Noya yang lagi debat keras sama Atsumu. Bukannya pisahin malah bengek gak jelas di pojokan.

"Sialan, gue demen Asamu tapi gedeg banget sama kembarannya njir. Woy Roo, iket si Tsumu coba di pohon depan kelas. Mau gue dandanin jadi banci biar tau rasa."

"Lawan sendiri kalo berani, jangan nyuruh orang lo empedu badak!"

"SINI LO ANJIM!"

Si Tsumu dikejar Noya sampe lari-larian keluar kelas.

Akhirnya, kententraman gue kembali. Oke saatnya tidur.

Teng Teng Teng Teng~

Si monyet malah bel masuk.

~~~

"Basonya keasinan gob!"

"Lok."

"Gak usah disambung juga."

"Punya lo asin gak?"

"Nggak, punya gue asem."

"Curiga pake ketek si Kuroo njir."

"Sembarangan! Ketek gue wangi hutan pinus, mana ada bau asem kek gitu."

"Soiyeh banget keteknya bau kebon pinus. Ketek gue yang wanginya brand gucci aja ga sombong tuh."

"Lo berdua soiyeh, ketek gue dong, bau alam baka."

Gue diem aja pas mereka ngobrolin hal gak penting. Gue makan roti gue sambil nahan ngantuk. Gara-gara di kelas gak ada jam tidur, pas istirahat gue malah ngantuk coba. Salah siapa sih? Siapa lagi kalo bukan oknum pengganggu nan kunyuk.

Abis ngebut ngabisin roti, gue langsung ngambil posisi tidur. Udah siap-siap menuju alam mimpi. Gue juga udah merem. Tinggal nunggu gak sadar aja terus tidur.

Bukan GengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang