Akaashi POV
Bokuto anjing.
Tai.
Astaghfirullah.
Maaf guys.
Ya abis gue kesel banget. Pala gue dikeresekin masa? Parah banget kan? Emang harus diunfriend nih anak satu.
Selesai nabokin dia gue langsung lanjut makan. Ogah banget gue sekarang deket-deket sama dia. Bodo amat, gue pundung.
Kenma nyenggol gue. Dia nyenggolnya pas tangan gue lagi pegang sendok isi baso. Lo tau kan? Iya, tumpah baso gue. Makin emosi aja gue di sini.
"Njing, mau lo apa sih hah? Pentol gue jatoh lo gak liat?"
"Sory Kei gak sengaja, nih tisu nih."
"Ada yang gangguin gue lagi gue pergi bodo amat."
"Ya elah kan gue udah bilang gak sengaja."
"Bacot."
Gini nih, kalo udah terlanjur badmood semua orang gue katain. Gara-gara Bokuto gue jadi pen marah-marah mulu. Kesian juga si Kenma jadi sasaran gue. Tapi ya gue sih cuek, orang emang dia yang salah.
Pas lagi badmood-badmoodnya, tiba-tiba aja si Bokuto nimbrung. "Pergi aja lu sono! Pala gue puyeng digebukin sama lo sialan."
Gue cuma liatin dia pake muka datar. Terus lanjut makan baso. Kalo diladenin ntar makin nyebelin tuh bocah.
"Jangan elah Bok, ntar gak ada babu yang beresin bekas makan kita."
"Kuroo jangan bacot gitu anjim! Kesian Akaashi. Kei, bagi pentolnya dong." Abis ngomong gitu si Noya dengan gampangnya makan baso gue. Baru aja gue mau seneng ada yang belain. Eh ujungnya tetep gak enak.
Anying lah.
~~~
Gue sama yang lain sekarang lagi di kelas. Kita ngobrol-ngobrol random soalnya lagi jamkos terus tugas udah selesai dikerjain semua.
Awalnya sih normal-normal aja acara ngobrolnya. Tapi alurnya tiba-tiba jadi memancing emosi gara-gara si jamet.
"Noy, Bok. Lo berdua suka sama Asamu kan? Kenapa gak buru-buru dipepet aja? Ntar keduluan orang loh."
"Gue sih udah ada rencana, tinggal gas aja."
"Noya anjem! Batalin aja rencana lo. Kan gue yang mau deketin Asamu. Lo diem aja minum susu yang banyak."
Plak!
Bokuto kena gampar Noya. Gue nahan ketawa aja udah. Mampus lo Bok digampar Noya. Perih banget itu pasti. Yakin deh gue. Tadi aja gue yang kena cubit masih sakit sampe sekarang.
Ada yang nyari Kenma?
Dia lagi molor noh. Udah rutinan banget dia ngebo di jam-jam kosong. Tempat tidurnya udah pasti di lantai pojok belakang. Kek gembel ya temen gue.
Oke lanjut obrolan kita berempat.
"Lo emang seriusan suka sama Asamu? Jangan bilang lo cuma bercanda ya. Gue lempar lo ke Pluto sekarang juga kalo cuma bercanda."
"Mana ada gue bercanda! Seriusan suka gue sama Asamu."
"Njir perslop nih ceritanya? Wahahahaha." Dengan sialannya si Kuroo malah ngakak di sela-sela debat mereka.
Tapi emang bener deh. Ini pertama kalinya Bokuto suka sama cewek selama gue temenan sama dia. Biasanya dia lebih suka jailin cewek-cewek. Terus friendly juga ke semua cewek. Gak ada yang dispesialin kaya Asamu begini.
Tapi buat mastiin ini bener apa enggak gue bakal nanyain sesuatu dulu sama dia.
"Bok, Bok gue mau nanya."
Bokuto yang lagi nyolokin ketek Kuroo pake pulpen noleh. "Apa?"
"Lo suka sama Asamu?"
"Iya."
"Lo pengen nikahin dia?"
"Ya kagak lah."
Noya sama Kuroo refleks ngomong. "Lah anjir?"
"Lo pengen dapet tanda tangan Asamu?" Gue lanjut nanya.
"Iya!"
"Oke, jadi kesimpulannya Bokuto itu cuma fanboynya Asamu guys. Noy kalo lo serius suka sama Asamu gas aja, Bokuto cuma fans doang gak usah di anggep." Jelas gue.
Bokuto yang tadinya diem tiba-tiba teriak. Kita bertiga kaget dong. Kenapa nih anak?
"ANJIM!"
"Kenapa setan?!" Gara-gara kaget Kuroo jadi ngegas.
"Iya ih, tolol banget teriak-teriak di kelas."
Gue diem aja udah. Sedang menunggu hal idiot yang akan Bokuto lakukan.
"Asamu punya akun ig njir. Langsung gue follow dong." Kata Bokuto sambil nunjuk-nunjukin layar hpnya.
Noya yang tadinya duduk nyantai langsung rusuh deketin Bokuto. Sampe-sampe kaki gue dia injek. Mana gak minta maaf lagi. Sialan.
"Bagi akunnya dong Bok. Gece."
"Diem lu tuyul. Cari aja sendiri."
"Ish monyet. Bisa gak sih sehari aja lo jangan bikin gue emosi."
"Ya udah iya, nih. Kurang baik apa gue sama lo."
"Najis."
"Ya udah gak jadi ah."
"Apa sih anjir baperan amat."
Pokoknya mereka berdua terus-terusan kek gitu ngomongin akun ignya Asamu. Gue sama Kuroo sih nyimak aja. Gak mau keliatan bego kaya mereka.
Kita ngomongin Asamu gak ada orangnya kok. Dia sama kembarannya yang kuning abu lagi pada dipanggil petugas perpustakaan. Katanya sih mau dibagi buku paket pelajaran, kan mereka baru masuk.
Lagi asik nonton Bokuto sama Noya gelut. Eh, si Kenma bangun. Dia duduk samping gue. Masih nguap-nguap.
"Gue kira lo mati Ken."
Kenma ngelirik gue. Terus liat ke depan kelas. "Lo masih idup aja Kei."
"Anjay. Ikutan dong gue. Lo berdua mah maen pantun gak ngajak-ngajak." Si Kuro nimbrung.
"Bacot." Kata gue sama Kenma. Bisa barengan gitu njir. Keren lah.
~~~
Noya jadinya duduk sama si kuning guys. Emang awalnya dia nolak mentah-mentah si kuning. Bahkan dia sampe mau gigitin meja saking gak maunya duduk sama si kuning. Untung ada Asamu.
Iya. Asamu yang bilang ke Noya biar si kuning duduk sama dia. Noya cengar-cengir aja diajak ngomong sama Asamu. Stress emang.
Gue sih sempet denger obrolannya Asamu sama kembarannya yang abu itu. Si Osamu ya kalo gak salah? Iya deh, Osamu namanya. Waktu itu Asamu bilang ke Osamu kalo dia gak mau duduk sama anak cowok, malu katanya.
Si Noya emang kurang ajar ngebet pengen duduk sama Asamu, padahal Asamu anaknya pemalu kan. Mau bikin anak orang kena mental lo Noy? Hadeeuh. Lo belum sempet deketin Asamu udah keburu di black list sama dianya.
Dan sekarang pojok belakang tuh berisik banget anjir. Si kuning sama Noya gak pernah akur. Gue kan risih banget. Udah gue lemparin sepatu si Kuroo juga tetep berantem mulu. Harus gue lempar ke luar tembok Maria nih mereka kayanya.
Sasageyo, sasageyo.
Hehe.
Sory, sory.
Kelepasan ngewibu.
Next~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Geng
FanfictionHanya keseharian murid-murid luar biasa. "Kata Akaashi pinternya orang bego kek gue kadang suka ngalahin pinternya orang pinter." -Bokuto Kotaro "Gue yang paling normal diantara mereka." -Kozume Kenma "Ken bagi hospot." -Akaashi Keiji "Susu bagong...