Ohayopoko!
Hahaha...siapa yang pernah denger kalian di atas ini? Sama siapa coba yang ngomongnya?
Huhu author gajelas banget sihT_T
Gomene minha:3
Aaaaa syndrom kata kata di anime;(
Bodo lah!
Kalian! Selamat membaca~
***
Seperti kata gue tadi, pulang sekolah gue bakal makan dulu. Karena gue males masak di asrama meski masak mie doang juga. Jadi gue pergi aja ke kantin sekolah, harap harap masih ada yang buka di jam segini.Saat gue lagi jalan menuju kantin. Gue papasan sama si Ari ama si Kaila. Padahal tadi gue bareng deh keluar kelasnya ama si Kaila. Tapi dia udah ada di sini lagi bareng si Ari lagi.
Masih hadepan hadepan ama dia gue garuk garuk pala karena canggung, dan gak tau mau ngomong apa. Tapi bodo lah gue nyingkir sambil bilang misi ke dia.
Duh. Padahal kita udah jadian. Belum aja satu hari udah gini lagi hubungan gue.
HuhuhuTnT
"Mau kemana Ki?" Tanya si Ari saat pas banget gue mau ngelewatin dia.
Gue ngedonga liat muka dia, ya gitu deh diakan tinggi. "Aaa itu, gue mau ke kantin, mau makan, tadi gak sempet makan siang." Gue bilang gitu, abis itu gue sadar, ngapain gue ngomomg panjang lebar dah padahal tinggal bilang ke kantin doang. Argh gue gue!
"Kalo gitu gue ikut."
Eh?
Gue liat dia yang langsung ngomong ke si Kaila. Gue gak denger soalnya lagi bengong.
"Yu!" Dia langsung jalan duluan, dan gue yang masih bingung malah ikut aja.
Saat gue sadar, gue ngelirik ke belakang, di sana si Kaila masih berdiri di tempatnya ngeliatin gue dan si Ari pergi berdua.
Gue gak peduli dah, gue langsung aja jalan nyesuain sama si Ari. Si Ari nengok sebentar terus ngomong. "Tadi kenapa gak makan siang? Kan gak belajar juga."
"Oh! Tadi gue ngumpul bareng temen." Gue bilang gitu.
Si Ari tiba tiba aja ngambil tangan gue terus di cium itu telapak tangan gue. Dia bilang, "abis ngerokok ya?"
Eh?
Gue langsung narik tangan gue dan gue cium tu tangan. Bener aja. Masih bau rokok dong. Aaa gue lupa cuci pake sabun.
Gue langsung ngelirik dia sambil nyengir. Dia so soan gak peduli gitu.
"Gue yang traktik makan mau?"
"Ya mau lah!" Gue langsung antusias jawabnya.
Si Ari malah ketawa sambil terus jalan di samping gue.
Tapi di pertengahan jalan pikiran gue tiba tiba malah mikirin suatu hal yang gak seharusnya gue pikirin. Ngeganjel, pengen ngomong ke si Ari. Tapi gak deh, ngapain juga.
Saat kita udah sampai di kantin, si Ari langsung mesen mie ayam buat kita berdua sama es teh nya.
Saat duduk di kursi kantin bareng gue, si Ari nanya, dan rupanya dia udah sadar sama gelagat gue. "Lagi mikirin apa?"
Gue gak tau harus ngomong apa. Ada sih yang mau di tanya, tapi gak papa ni kalo gue nanya itu?
Gue gigit bibir bawah gue, gue coba nanya meski ragu ragu. "Ri, ntar kalo lo kuliah di luar negri, kita masih berhubungan?" Tanya gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Teaches Me
Teen FictionCerita yang terinspirasi dari satu mimpi. Mimpi random yang tiba tiba saja membuat author tidak bisa move on. Lalu dengan sedikit bumbu imajinasi, author buatkan sebuah cerita yang..... biasa saja! Gak gak bercanda! Ini sangat sedikit wah! Ehehe>< S...