Ep.8

5 0 0
                                    

Hai hai...

Guys mungkin menurut kalian sepe. Tapi gue yang bisa terus nulis sampe sekarang itu menurut gue keren deh ahahaha. Soalnya awalnya gue nulis cerita ini tu di catatan gue, terus gemes pengen di wp. Tadinya juga gak ada niatan di publicasikan.

Tapi aku gak bisa gitu! "Ini cerita harus di publicasikan pokoknya." Nah hati gue malah nyuruh gitu. Lalu otak gue ngomong gini. "Percuma dah lu publicasikan, gak ada yang baca."

Tapi rupanya tangan gue nurut terus apa kata hati dan tiba tiba mencet 'publicasikan' jadi yaudah deh pulicasikan.

Yahahaha gak jelas😋



Selamat membaca~


***
Hah... sumpah gue gak bisa mikir buat ulangan kali ini. Kata kata si Ari tadi gak bisa ilang dari pikiran gue.

Ari sialan! Dia ngegombal di saat yang tidak tepat.

"Aaaarrgh!!"

Gue gak sadar gue mengeram kenceng banget sampe semua murid nengok ke gue, begitu juga guru pengawasnya. Untung aja pengawasnya baik, jadi gue gak kena semprot cuma di tanya kenapa doang.

"Eh, ini bu susah." Abis itu gue nyengir. Guru itu cuma geleng gelengin kepala.

"Jangan berisik lagi ya." Pintanya.

Gue ngangguk ngangguk gak berenti. Salah tingkah karena malu banget.

Huh! Semua ini gara gara di Ari sialan itu!

Argh! Kenapa gue cinta banget sama dia sih? Jadi gak bisa benci kan.

***
Akhirnya ulangan hari ini beres. Gue keluar ruangan dengan wajah lesu. Gagal fokus gue tadi, pasti pada tau karena apa.

Pas banget, gue keluar ruangan, si Ari juga keluar. Kita saling pandang dengan jarak yang agak jauhan.

Karena masih malu, gue langsung buang muka dan langsung kabur buru buru ke asrama. Tapi tangan gue tiba tiba di tarik.

Eh? A-ari?

Ngapain dia narik tangan gue, nahan gue biar gak jalan lagi.

Dia ngeliat gue dengan tampang dinginnya, matanya tajam nyorot nusuk banget ke mata gue. Dia bikin gue tegang di tatap begitu.

"Ke-kenapa Ri?" Tanya gue.

"Kenapa lo ngehindarin gue dari tadi, hm?"

Gue langsung nelen ludah. "E-eh? Benarkah? Eng-gak tuh, perasaan lo doang kali." Abis itu gue nyengir nahan malu.

"Gak! Lo ngehindar. Kenapa, hm?" Dia kekeh terus nanya gue alasan gue ngehindarin dia. Gak ada niatan buat ngehindar sebenernya, tapi sehabis dia bacain puisi tadi gue rasanya gak bisa liat wajah dia lama lama, rasanya malu banget.

Gue nunduk buat ngehindarin kontak mata bareng dia. Tapi dia nekenin suaranya bikin gue langsung ngedongak.

"Liat gue!" Tekannya.

Gue gigit bibir bawah gue. Gue gak bisa ngomong apa apa.

Gue liat dia ngehela nafas nahan kesalnya mungkin.

"Dahlah." Abis itu dia nautin jemarinya ke jemari gue.

Ya sontak gue kaget dong. Apa apaan dia ini? Kita ini lagi ada di tempat umum. Sekolahan! Murid murid juga banyak yang lalu lalang di samping kita. Tapi dia terang terangan banget nautin jarinya.

Love Teaches MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang