Alhamdulillah aku bisa lanjutin ke part berikutnyaT_T
Semoga kalian suka:*Selamat membaca, dan jangan lupa vote! Dan comen! Titik! Hehe><
****
Besoknya seperti apa katanya saat gue mau pergi ke atep buat nyebat dia malah halangin jalan gue dan ngajak gue ke perpus.Gue gak bisa kabur juga karena udah janji. Gue terus akhirnya pergi ke perpus bareng dia.
Di perpus pastinya ada anak anak yang lagi belajar, anak anak pinter yang gak masuk asrama.
Gue males banget apalagi disana gue ketemu ama temen gue yang di kelas 10 dulu, dia pasti aja setiap ketemu gue bakal ngomongin gue atau ngeolok olok gue.
Gue juga gak bisa balikin kata katanya karena emang bener sih apa yang dia bilang.
Gue terus milih duduk di meja yang jauh dari temen temen gue.
Gue udah siap buat di ajarin ama si Ari.
Eh si asw.
Temen temen kelas 10 gue malah pura pura lewat buat nyamperin gue sambil bilang. "Ih kok baru pertama kali ya liat si Kiki belajar." Katanya ketemennya yang lain.
Gue tadinya masa bodo, gue kira abis itu dia bakal lewat gitu aja. Tapi si sialan itu malah diem terus sksd gitu ke gue.
"Ki. Lo udah tobat?"
Gue gedek bener dah, gue terus ngelirik dia sambil males. "Emang napa kalo gue belajar hah? Ada urusannya ama lo pada gitu?" Tanya gue.
Si anyi apaan coba dia malah ketawa bareng temennya. "Ki lo kemarin makan apasih?"
Terus temennya yang satu malah nyautin. "Eh loh kan si Kiki masuk asrama buat anak anak yang 'itu' loh. Ng.... bandel."
Temen gue ama temennya langsung masang wajah terkejut padahal mereka dari awal udah tau.
"Ki kayaknya meski lo masuk ke asrama, lo gk bakal pinter pinter deh."
kesel! Sangking keselnya pulpen yang lagi gue genggam langsung patah. Gue langsung berdiri di hadapan mereka
"Iya. Sangking bodoh nya gue sampe diem aja liat anjing ngegonggong di depan gue. Gue kan bodoh jadi gak tau harus ngapain. Kira kira gue harus ngapain ya?" Tanya gue sambil menekankan kata anjing ke muka mereka.
Mereka langsung pada diem. Terus dengan sinis pergi gitu aja dari hadapan gue, kagak minta maaf atau gimanalah.
Cih! dasar saraf.
Gue duduk lagi sambil masang wajah mesem, jadi badmood gue belajarnya udah di suguhin bacotan begitu. Ada ya orang yang lebih gak waras dari gue yang emang setengah gak waras.
Gue terus liat si Ari yang masih sibuk nyatet. Gue terus tanya tuh dia nyatet apa.
Katanya dia lagi nyatet rangkuman buat gue, biar lebih mudah gue pahami gitu.
Gue disitu langsung terharu banget, dia segitunya. Padahal gue bukan siapa siapa dia. Gue jadi semangat lagi tuh buat belajar.
Gue ikut buka buku, so soan baca buku catetan gue padahal disana gak banyak yang gue catet.
Liat gue yang sibuk buka buku, si Ari buka mulut terus minta buku catetan yang lagi gue buka buka.
Gue dengan pedenya ngasih tuh buku, gue kira dia bakalan muji soalnya gue masih mau nyatet materi.
Gue liat dia ampe kerut kerutin alisnya liat isi buku gue.
Gue juga ikut ngerutin alis soalnya kagak tau apa yang dia pikirin sama catetan gue.
"Ini buku tulis apa buku gambar?"
Gue langsung terdiam, gue ngerebut tuh buku terus gue liat lembaran yang baru dia buka.
Gue liat halaman yang si Ari buka itu halaman yang banyak gambar gambar gue. Gue terus ngomong. "Lo kok babon banget sih Ri? Dimana mana liat catetan itu dari depan, ngapa lo liat belakang sih?"
Dengan entengnya terus dia jawab. "Biasanya orang orang halaman paling belakang suka di buat kotretan."
Gue muterin bola mata gue sangking jengahnya ama tu bocah pinter. "Mana ada gue ngotret, udah ada kalkulator hape, ngapain nyari yang ribet." Celetuk gue.
"Pantes otaknya gak ke boseh, mageran sih." Balesnya.
"Apasih banyak cingcong, katanya mau ngajarin ngapa malah ngeritik." Cetus gue yang mulai males denger celotehan dia.
Dia tanpa basa basi terus ngasih catetan yang udah dia rangkum, dia juga pindah duduk jadi duduk di samping gue biar gampang ngajarnya.
Gue awalnya bodo amat, dia juga ngajarnya gak aneh aneh, biasa aja gitu. Tapi lama lama saat gue kagak ngerti dia gemes tuh, terus nekenin tubuhnya kedeket gue biar gue ngerti maksudnya, dia udah jengkel banget karena gue kagak ngerti ngerti.
Gue langsung tegang, mana mukanya tepat berada di depan muka gue lagi.
Gue nahan nahaf takut tu orang malah nyium bau yang kagak enak keluar dari mulut gue.
***
Hari ini dia sampai sini aja ngajarnya, lebih lelahan ngajar gue ketimbang baca buku seabregan terus ngerangkumnya.
Gue terus garuk garuk pala, tu orang malah pergi gitu aja ninggalin gue. Sebenernya gak papa juga buat guenya tapi ujungnya gue ngerasa kagak enak karena bikin dia repot repot ngajarin gue yang notabenya bukan siapa siapa dia.
Pokoknya setelah itu setiap hari kalo lagi istirahat di sekolah gue di ajarin ama dia di perpus.
Tbc...
Mapren sampai sini saje okay?! Epsiode berikutnya semoga bisa terus bikin kalian suka.
Sampai jumpa:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Teaches Me
أدب المراهقينCerita yang terinspirasi dari satu mimpi. Mimpi random yang tiba tiba saja membuat author tidak bisa move on. Lalu dengan sedikit bumbu imajinasi, author buatkan sebuah cerita yang..... biasa saja! Gak gak bercanda! Ini sangat sedikit wah! Ehehe>< S...