Hai hai
Selamat membaca~
***
Cukup lama nyokap gue dan nyokapnya si Ari berdebat, kita bukannya ngelerai malah nontonin aja. Bukannya males tapi seru gitu. Gak sih gue gak ngarasa gitu, gue lebih ke kesel malah. Tapi bokap gue nih yang nahan gue buat gak ngelerain mulu.Nyokap dan si Ari berpamitan sama kita mau duluan pulang karena jemputan mereka udah datang.
Jemputan ya? Kaya berarti si Ari. Tapi liat penampilan nyokap nya doang gue udah tau sih.
Gue ngelambain tangan ke mereka. Abis itu kembali ke masalah gue.
Masalahnya sekarang kita gimana pulang? Bokap gue cuma bawa motor dan masa iya kita boncengan bertiga.
"Ra, kamu naek angkot aja. Aku sama Kiki anek motor."
"Eh eh kurang asem. Udah di prank gue di suruh naek angkot lagi. Lu aja sono, gue mau sama Kiki naek motor lo."
Dan gitu mereka debat lagi. Gue udah gedek banget sampe garuk garuk pala apalagi panas banget ini cuaca.
Lagi nunggu mereka berenti debat tiba tiba aja ada yang nepuk pundak gue. Gue sontak langsung balik badan dong buat liat siapa yang nepuk pundak gue tadi.
Dan rupanya si Ari, gue kira dia udah pulang.
"Kenapa belum pulang Ri?"
Tanpa ngomong sepatah kata pun si Ari langsung narik tangan gue buat ikut dia menuju taman belakang sekolah.
Di bawah pohon rindang kita berteduh berdua dari sinar matahari. Disana tidak ada siapa siapa hanya kita berdua
Si Ari lalu merogok saku celananya dan di keluarkannya hp yang gue yakin itu mahal deh.
Dia nyodorin hp nya ke gue sambil bilang. "Nomor lo."
Eh iya kita belum tukeran nomor ponsel soalnya keseringan ketemu jadi gak perlu chatingan lagi.
"Oh iya ya, kalo gak bisa chatan gimana, apalagi ntar pasti jarang ketemu." Kata gue sambil masukin nomor gue di kontaknya. Habis itu gue liat kontak dia yang sedikit cuma ada beberapa nama dan untuk kontak cewe di lihat cuma ada nama 'mami, adek, dan KAILA'.
Oho jadi dia sering chatan sama si Kaila. Gue gak ngomomg apapun. Gue cuma langsung ngasih tu hp ke dia lagi.
"Udah nih, lo coba aja chatan di WA, atau lo cari aja IG gue dan DM aja."
Si Ari langsung aja chatan gue di Whatsapp. Gue langsung nge save nomor dia. Nama kontaknya masih Ari. Mungkin ntar gue kasih emot. Tapi kalo udah gak ada dia. Disini pasti malu.
"Soal liburan ntar yang katanya kita mau jalan jalan, ngomonginnya di chat aja ya?"
Rupanya dia masih inget gue kira dah lupa gue juga waktu itu ngomongnya asal kok.
"Iya udah, lo sekarang pasti buru buru, di tungguin tuh."
Si Ari senyum sambil ngacak rambut gue.
Gak gak gue duga dia narik gue ke dalam pelukan dia terus di cium kepala gue sebentar abis itu di lepasnya lagi.
Gue seketika ngeblank dong. Muka gue udah panas.
Si Ari asemmmm.
Tapi saat kita mau pergi dari sana gue langsung nahan dia.
Gue ngadahin telapak tangan gue pengen mimjem sebentar hp dia.
Dia pun ngasih tanpa nanya terlebih dahulu.
Gue buka camera lalu merapat ke dia. "Foto dulu, pasti kangen kan ntar."
Si Ari malah ketawa. Dia gak nolak. Kita pun foto berdua cuma muka doang. Ya pasti si Ari nya yang nunduk buat sejajarin muka kita.
Gue gak tau harus gaya gimana, gue pun cuma cengir dan si Ari senyum. Senyumnya itu loh manis bener.
Cuma sekali jepret langsung jadi. "Nanti kirim ya." Abis itu gue ngasih lagi hpnya ke dia.
Kita pun kembali lagi ke depan gerbang sebelum orang tua gue sadar kalo gue udah ilang.
Kita pisah, si Ari langsung keluar gerbang menuju mobil jemputannya. Sedangkan gue kembali ke orang tua gue. Dan rupanya mereka udah selesai berdebatnya.
"Kemana aja kamu?" Tanya emak gue garang bet dah.
"Tadi temen ngajak ngobrol dulu berdua."
Gue ngomong gitu bokap gue langsung panik. "Jangan bilang pacar kamu? Mana orangnya kenalin ke papa." Bokap gue terus ngeguncang guncang pundak gue.
"Ih babeh udah napa. Kagak mau di kenalin takut sama babeh dianya."
"Hah? Emangnya babeh seseram itu?"
Nyokap gue langsung nge judge. "Dih gak nyadar lo?"
"Tapi ganteng kan? Kamu aja cinta mati tuh." Tanpa malu di liat orang, bokap gue langsung meluk nyokap gue. Dan pastinya nyokap gue langsung kesel. Dia langsung nimbuk pala bokap gue pake dompet yang ia bawa.
"Udah napa berantem mulu gak dimana mana. Sekarang pulang yu, Kiki naek angkot aja." Kata gue langsung ninggalin mereka.
Gue gak perlu ke asrama dulu. Barang barang yang mau di bawa pulang udah ada di tas.
Dan gue pun naek angkot. Sebenernya males sih, soalnya gue harus naek turun angkot tiga kali buat sampai ke rumah. Tapi gak papa dari pada liat bonyok gue gak berenti berdebat.
Mereka sayang banget sama gue sampe mereka berdebatin mau pulang sama gue di banding nyuruh gue pulang sendiri.
Tbc...
Matane><
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Teaches Me
Genç KurguCerita yang terinspirasi dari satu mimpi. Mimpi random yang tiba tiba saja membuat author tidak bisa move on. Lalu dengan sedikit bumbu imajinasi, author buatkan sebuah cerita yang..... biasa saja! Gak gak bercanda! Ini sangat sedikit wah! Ehehe>< S...