Huai! Eh hai wkwkwkwkwk
Author gak jelas nih guys
Tadi gue gak sengaja ketik gays. Bukannya gimana gue malah keinget sesuatu. Tau fujoshi? Gue! Gue jadi senyum senyum sendiri ni gays. Eh guys maksudnya😋
Pokoknya gitu deh. Maaf kalo gak jelas😗
Selamat membaca~
***
Akhir-akhir ini kelas 12 sibuk buat persiapan UN. Gue dan teman seangkatan udah lewatin banyak rintangan di masa-masa ini. Tapi gue menikmatinya, karena rasanya gak buuk juga sibuk belajar begini. Di tambah pastinya ada Ari yang dengan senang hati ngajarin gue.Gue pernah nanya dia apa dia kerepotan, mungkin iya memang agak merepotkan tapi dia suka katanya. Kalo gitu gue juga jadi seneng, gue bakal gak enak hati kalo dia ngajarnya sambil setengah hati.
Apa lagi si Ari ini persiapannya bukan cuma buat UN, tapi testing buat masuk univ di luar negri. Gue berhadap di lolos dan gapai cita-citanya meski dengan itu bakal ngorbanin hubungan kita.
Gue dan temen-temen lagi pada liat data ruangan tempat kita ujian besok. Uh jantung gue udah deg deg ser, perut gue mules banget, tangan gue dah keringat dingin.
Karena di mading banyak banget siswa siswi gue jadi gak bisa ngeliat nama gue ada di ruangan mana. Gue udah kesel misuh misuh gitu, kenapa kaki gue gak panjang sih?
Hep.
Eh? Apa ini?
"Kyaaaa. Ri! Turunin gue!"
Si Ari udah ngangkat tubuh gue dengan entengnya biar gue bisa liat kertas yang ada di mading. Siswa siswi yang lain langsung pada ngeliatin gue dan banyak yang ketawa. Gue udah meronta-ronta minta di turunin.
"Udah keliatan gak nama lo ada di ruangan mana?"
Gue langsung diem, gue liat ke mading dan telisuri itu tabel buat nyari nama gue. "Ri gak keliatan, pusing liatnya."
"Pake kacamata gue aja, nih?"
"Heh seriusan?"
"Coba aja dulu."
Gue nurut aja tuh apa kata dia, ngambil kacamata yang masih berada di depan mata si Ari, abis itu gue pake. Seketika gue pusing banget. "Ri malah mangkin gak keliatan, ngeblur."
Siswa siswi yang lain malah pada ketawa. "Ya gak bakalan keliatan la, Ki."
"Iya ni si Kiki begonya udah mendarah daging."
"Ah! Lu pada berisik, gue kan nyoba doang. Biasa tau berhasil." Gue misuh misuh gara-gara si Ari ni, bisa-bisanya dia bodohin gue kayak gitu.
Tanpa sengaja gue nemu nama si Ari di sana, "Aria Putra Ganesha. Ri, gue nemu nama lo nih."
Si Ari ngedonga, "iya tau gue udah nemu dari tadi kok."
"Ch! Kenapa lo gak sekalian cari nama gue?"
"Keburu penuh, gak sempet. Buruan cari nama lu-nya. Badan lo berat tau."
Dih siapa suruh gendong tubuh gue, padahal badan gue kecil tau, berat pala lo.
Gue lalu berusaha cari lagi nama gue. "Ri, kalo gak ada berarti gue gak ikutan ujian doang."
"Mana mungkin gak ada, cari yang bener."
Gue kembali berusaha nyari nama yang gak panjang tapi kok susah banget dapetnya.
"Ki, Tria Kirana, ini lo kan?"
Gue langsung liat ke nama yang di tunjuk salah satu siswi. "Iya itu gue, di sini rupanya, pantes gak keliatan, ada di kelas paling pojokan."
Abis itu gue di turunin lagi sama si Ari, gue benerin dulu baju yang sempet berantakan. Gue sekarang udah mulai berusaha berpenampilan rapih, udah mau jadi dewasa soalnya.
"Seruangan gak?" Tanya si Ari.
Gue micingin mata. "Kalo seruangan pasti ketemu dari tadi. Ayo anter gue jajan." Gue langsung narik tangan si Ari dari kerumunan.
Gue lalu jalan berdua ke kantin bareng si Ari, tapi di tengah jalan ada yang cegat kita. Dia keliatan adek kelas gue, imut banget tau.
"Ada apa ya de?" Tanya gue, liat dia cuma nunduk di depan kita sambil mainin ujung jarinya.
"Kak Kiki, boleh kasih waktu aku ngobrol sama Kak Ari?"
"Ya boleh, kenapa enggak."
Gue gak berpikir negatif, dan gak terlalu peduli. "Gue duluan, nanti jajanan gue lo yang bayarin ya, Ri." Tanpa rasa bersalah gue ninggalin si Ari buat ngobrol sama Ade kelas yang imut itu berdua.
Di kantin gue udah mesen makanan sama minuman, buat si Ari biar nanti aja. Di gak doyan pedes soalnya, sedangkan gue demen banget makan pedes.
Lagi asik makan, si Ari dateng dan duduk di depan gue. Gue yang lagi ngunyah nanya. "Lo kenal sama ade kelas tadi?"
"Hm. Dia Rania, anak temen bokap gue." Si Ari ngambil minuman gue dan di minum sama dia. Gue cuma ngangguk ngangguk nanggepinya sambil terus ngelahap suapan demi suapan.
Gue gak nanyain apa-apa lagi, soalnya itu urusan mereka, setiap orang juga punya privasi, meski si Ari gak keberatan kalo ngasih tau ke gue tapi biar si Ari sendiri yang ngasih tau langsung, gue gak perlu nanya dulu. Kalo si Ari gak ngasih tau itu, mungkin karena pembicaraan yang tadi bukan untuk di umbar ke orang lain, atau bukan apa apa.
Tapi gue ngerasa hubungan kita ini cuma kayak sebatas tutor dan muridnya, cuma kayak status doang. Kita sama sama tida saling terbuka. Tapi gue ngerasa itu gak apa-apa. Mungkin karena gue kurang ngerti soal berpacaran, begitu juga si Ari yang sama sama baru pengalaman pacaran. Gue gak tau hubungan orang lain seperti apa sampai bisa langgeng, dan gue gak tau kenapa hubungan orang lain sampai bisa putus.
Ya, intinya saat ini gue ngejalanin hubungan yang sama sekali belum gue mengerti tapi gue gak keberatan dengan itu.
Tapi satu hal yang emang nyata dan kerasa, gue tau dan mengerti, kalau gue jatuh cinta ke si Ari.
"Sungguh."
"Ng? Apanya yang sungguh?"
"Em.. nggak. Hehe..."
Tbc...
Sungguh.
Apanya yang sungguh.
Rasa ini sungguh nyata dan benar benar ada.
Aelah najos!
Buaibuai:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Teaches Me
Teen FictionCerita yang terinspirasi dari satu mimpi. Mimpi random yang tiba tiba saja membuat author tidak bisa move on. Lalu dengan sedikit bumbu imajinasi, author buatkan sebuah cerita yang..... biasa saja! Gak gak bercanda! Ini sangat sedikit wah! Ehehe>< S...