"Ibu" Baekhyun berteriak di depan gerbang rumah saat melihat sang ibu tengah menyapu halaman.
Tak menunggu lama Baekhyun berlari dengan menarik koper nya lalu memeluk ibu "Baekhyun kangen bu"
"Ya Alloh nak baru juga sebulan" ibu tersenyum dan mengusap punggung Baekhyun "mas mu mana nduk?" Karna ibu tak melihat Chanyeol
"Mas Chanyeol sibuk bu, jadi Baekhyun pulang sendiri" Baekhyun masih setia memeluk ibu, inilah yang Baekhyun butuhkan selama sebulan tinggal bersama Chanyeol, bagi Baekhyun pelukan ibu yang terbaik sepanjang masa "aku mau seminggu tinggal di Solo" rengek nya
Ibu memukul punggung Baekhyun pelan "heh ndak boleh suami mu mau di urus siapa?"
"Biarin sendiri aja, dia udah besar bu. Mas Chanyeol ngga butuh aku" kini Baekhyun semakin ngerengek serperti anak kecil, bahkan wajah nya sudah merengut.
Ibu kembali memukul Baekhyun "pamali ninggalin suami lama-lama, ngga boleh gitu. Kamu harus cepet pulang"
Karna kesal terus di pukul Ibu maka Baekhyun merajuk lalu berjongkok dan tangis nya pecah "ibu kenapa sih pukul aku terus bu" rengek nya lalu menelusupkan kepala nya di atas lengan yang bertumpu pada lutut "sakit bu"
"Heh ni anak kok malah nangis, pak sini" teriak ibu memanggil bapak yang ada di dalam rumah
"Apa bu? Kenapa teriak-teriak" bapak keluar rumah, dan memakai sandal nya lalu menghampiri ibu
"Ini loh pak, anakmu nangis" Baekhyun masih berjongkok dan menutup wajah, sedangkan tangis nya sedari tadi menyenandung.
Bapak tersenyum dan menarik pelan Baekhyun lalu memeluk nya "kenapa hem? Anak bapak di apain ibu"
Bahkan kini Baekhyun tengah sesegukkan dalam pelukan bapak "masa--ibu--pukul aku--terus pak" adu nya seperti anak kecil
"Sssttt uhh anak bapak jangan nangis, masuk dulu yuk pasti kamu cape" bapak merangkul Baekhyun sedangkan ibu hanya menggeleng pelan dan memanggil pak Maman agar membawa koper Baekhyun masuk kedalam.
Baekhyun masih sesegukkan bahkan setelah masuk ke rumah, ibu menyerahkan air minum pada Baekhyun "cuma di pukul gitu kok nangis" ejek nya
Baekhyun mendelik dan meminum air nya "biarin" lalu menyimpan gelas di atas meja dan kembali memeluk bapak.
Sejati nya Baekhyun ingin mengadu sulit nya jalan rumah tangga yang Baekhyun jalani, namun ia cukup malu untuk mengadu pada ibu dan bapak.
.
.
.
Mobil Sehun kini terparkir tepat di depan lobi L Entertainment lalu Sehun keluar dari mobil dan menyandarkan tubuh nya di samping mobil menunggu Luhan keluar.
15 menit kemudian Luhan keluar dari perusahaan nya dan terkejut mendapati Sehun sudah berada di delan lobi perusahaan nya "kamu--ngapain disini?"
Sehun berdiri tegak lalu tersenyum "jemput kamu"
"Huh?" Luhan mengerutkan dahi nya "tapi aku bawa mobil"
Sehun mengangguk dan membuka pintu mobil "aku rasa perusahaan kamu punya keamanan yang ketat"
Luhan terdiam lalu berjalan dan masuk kedalam mobil Sehun, saat Sehun menutup pintu Luhan pun tersenyum mengingat kapan terakhir Sehun menjemput nya.
Selama di perjalanan mereka hanya diam hingga suara adzan isya terdengar berkumandang "mau mampir sholat dulu?" Tanya Sehun saat melihat sebuah masjid di perempatan jalan di depan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Cinta Bertasbih (COMPLETE)
Random"Orang yang belum selesai dengan masa lalunya, akan menyakiti siapapun yang ada di samping nya saat ini"