A/n: Yang udah pernah baca sebelumnya, tolong baca author note di bawah ya!^^
ㅇㅇㅇ
Mingyu menenggak gelas alkoholnya untuk ke sekian kalinya malam ini. Dia mendesah kasar lalu menatap langit-langit penthouse-nya.
Mingyu benar-benar tidak habis pikir dengan kehidupannya di akhir dua puluhannya ini. Bangun tidur, pergi bekerja, rapat, bertemu klien, pulang ke rumah, tidur, dan terus seperti itu setiap harinya.
Cinta? Kekasih? Teman hidup? Mingyu bahkan terlalu sibuk menjalani kehidupannya yang monoton sehingga ia melupakan semua itu. Dia bahkan tidak ingat kapan terakhir kali ia menjalin hubungan asmara dengan seseorang.
Dan sekarang Mingyu mulai merasa bosan dengan kehidupannya. Mingyu ingin ada yang berbeda dengan kehidupannya. Mingyu butuh hiburan. Mingyu ingin dihibur.
"Rajungan."
"Aku ingin bercinta.."
ㅇㅇㅇ
Siang ini, Mingyu menyantap makan siangnya di salah satu restoran tradisional nan mewah bersama teman lamanya—Kwon Soonyoung. Awalnya mereka membicarakan masalah bisnis selama acara makan mereka. Hingga kemudian Soonyoung mengeluhkan tentang hybrid peliharaannya.
"Aku benar-benar tidak habis pikir dengan mereka. Hampir setiap hari aku menyaksikan mereka saling menyerang dengan cakar mereka. Saat aku di rumah pun mereka sudah bertengkar seperti akan saling membunuh satu sama lain. Aku tidak ingin membayangkan separah apa perkelahian mereka saat aku di luar rumah." Cerita Soonyoung.
"Mereka bertengkar dengan wujud kucing mereka?"
Soonyoung mengangguk. "Kau tahu, insting manusia dan insting hewan sangat berbeda. Saat mereka berada di wujud manusia mereka, mereka cenderung lebih tenang."
"Dari yang aku dengar mereka sangat membutuhkan perhatian dari manusia. Mungkin saja mereka cemburu terhadap satu sama lain."
"Tidak. Sekarang Wonwoo tidak menyukaiku seperti dulu sampai dia harus cemburu pada temannya sendiri."
"Wonwoo...?"
"Yang warnanya hitam."
"Ah.." Mingyu mengangguk-angguk. Dia tahu karena Soonyoung pernah menunjukkan foto kedua hybrid kucingnya. Tapi Soonyoung tidak menunjukkan wujud manusia mereka pada Mingyu.
"Wonwoo cukup pemalu dan tidak sebegitunya menyukaiku.. berbeda dengan Jihoon yang selalu menempeliku setiap aku di rumah. Tidak mungkin mereka bertengkar karena cemburu."
"Lalu apa rencanamu?"
"Aku berpikir untuk memberikan salah satu dari mereka kepada orang lain."
"Siapa yang akan kau berikan?"
"Karena Wonwoo tidak begitu menyukaiku dan karena Jihoon tidak bisa hidup tanpaku.. aku rasa aku akan menyerahkan kepemilikan Wonwoo."
Mingyu mengangguk-angguk lalu meminum air di gelasnya. "Bagaimana kalau dia tidak mau?"
"Aku sudah berbicara dengan Wonwoo. Dia bilang dia ingin melihat pemilik barunya dulu.. baru dia akan menentukannya. Kau tahu.. ada pepatah 'bukan kau yang memilih kucing, tapi kucing yang memilihmu'."
"Apa itu disebut pepatah?"
Soonyoung tertawa. "Ya, bagi kami para pecinta kucing. Kau sendiri bagaimana?"
"Hm?"
"Kau tidak ingin memiliki hybrid-mu sendiri? Kau bilang kau kesepian belakangan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Master, I Love You [✓]
Fanfiction🔞[MEANIE]🔞 Soonyoung memiliki dua hybrid kucing di rumahnya, namanya Wonwoo dan Jihoon. Dia berniat memberikan salah satu hybridnya karena kedua hybrid spesial itu selalu bertengkar jika ada kesempatan. Lalu bagaimana keseharian Wonwoo yang memper...