Jangan lupa Vote & Comment!🌻
"Aku sadar perbuatanku dulu salah.
Maka izinkan aku memperjuangkan hatimu kembali.
Kali ini akan berbeda.
Kali ini dengan cinta, ketulusan, dan kesadaran."-Adelio Delvin Samuel
(PLAYBOY KAPOK | Wattpad)~~~~~~~~~~~~~~~~
Lio meminta maaf tulus. Bahkan dia mengganti panggilan Gue-Lo menjadi Aku-Kamu seperti saat mereka dekat dan pacaran dulu. Dia benar-benar menyesal. Dia juga sudah sadar dan tidak bisa menyangkal, dia memang cinta Vira. Dari dulu, sampai sekarang. Dia dulu hanya terlalu gengsi untuk mengakuinya. Dia sadar, karena saat Vira jauh, dia merasa kehilangan dan sepi. Saat melihat Vira dengan lelaki lain, hatinya sesak. Dia butuh Rara-nya.
Dia sudah memikirkan ini dari kemarin. Pikirannya terus terpenuhi oleh Vira, Vira, dan Vira.
Vira diam. Dia terlalu lelah untuk meladeni Lio. Dia mengantuk. Pikirannya dipenuhi perjodohannya dengan Fahri yang dilakukan oleh orang tua mereka. Hatinya juga masih sakit dengan apa yang di lakukan Lio kemarin-kemarin.
"Gue capek. Besok aja ngomongnya,"
"Maafin aku dulu Ra... aku nyesel... aku udah nunggu kamu daritadi," mohon Lio dengan menatapnya sendu.
"Gue bilang besok Yo, gue capek sekarang,"
Lio menghela napas berat kemudian menganggukkan kepala. "Yaudah. Istirahat yang cukup ya, Ra."
Vira hanya mengangguk kemudian berbalik dan membuka pagar. Saat sudah terbuka, Lio kembali memanggilnya.
"Ra,"
Vira berbalik dengan malas. "Apa?"
Lio memandanginya beberapa detik, kemudian membuka suara kembali. "Goodnight, Ra..." ucapnya lembut.
➢➢➢
"Serius lo, Ra?! Emang, lo gak bisa nolak sama sekali?" Pekik Soffy usai mendengar penuturan Vira tentangnya yang akan dijodohkan.
"Hu'um. Sebenarnya bisa sih, gue ngamuk biar gak dijodohin, tapi gue gak segila itu, nyet. Lo juga tau kan, gue tuh anak yang berbakti dan jauh dari kata durhaka," tutur Vira membuat Soffy mendengus.
"Gii tih inik ying birbikti din jiih diri kiti dirhiki," ejek Soffy.
Vira melotot menatap Soffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
PLAYBOY KAPOK (On Going)
Fiksi RemajaVira tak pernah menyangka Lio, pacarnya ternyata hanya mempermainkannya selama ini. Bukan, seharusnya selama ini dia tak berharap lebih. Lio itu playboy, suka gonta-ganti cewek. Sementara itu, Lio sebenarnya sudah mencintai gadis itu dari awal merek...