DORR
DORR
DORR
DORR
DORR
JLEBB
JLEBB
Aurora menembak sekitar anak buah CM itu dengan bentuk melingkat dan mendaratkan 2 belati di depan pemimpin pasukan CM.
'cih gitu ajah kena mental' batin aurora meremehkan.
Ya apa yang di ucapkan aurora benar. Anak buah CM sepertinya sudah tidak waras melihat mereka yang sudah gemetar dan juga sudah ada yang pingsan. Oh ayolah itu hal yang biasa saja bukan? (biasa bagi zanna dkk)
Happ
Aurora pun loncat dari balkon kamar zanna dan mendarat teapt di depan anak buah CM. Lengkap dengan ciri khas topeng wakil REM. Semua anggota REM sudah ada di sekitar anak CM. Sehingga anak buah CM tidak dapat kabur. Jika ada mungkin belum sampe keluar mansion kepala orang itu udh ngelinding.
Jangan mengira jika aurora tidak sadis seperti zanna. Aurora ini seperti anak didik zanna, jadi di pastikan akan sama sadisnya dengan zanna. Bedanya aurora ada sedikit belas kasihan ingat ya sedikit. Kalau zanna, apapun alasanya orang itu akan mati.
"wah, betapa bodohnya ketua kalian itu mengirim kalian ke sini? Apa mereka lupa jika mansion ini di bawah keamanan REM?" tanya aurora.
Anak buah CM pun masih diam karena mereka selrtinya takut dengan aura aurora. Melihat itu aurora sedikit kasian dna akhirnya menghilangkan auranya. Bisa bisa mereka mati cuma gara gra aura aurora doang.
"seprtinya mereka juga lupa jika anggota inti dari REM itu adalah anak dari keluarga wiliam. Dan mereka juga pasti lupa kalau semua keluarga wiliam itu masuk ke dunia mafia" ucap aurora sambil tertawa.
Tidak hanya anak buah CM, bahkan anak buah REM pun takut mendengar tawa yang keluar dari mulut aurora.
"ok, maafkan aku karena tawa ku tadi. Sekarang aku sudah puas membuat kalian ketakutan. Apa lagi yang sudah mati di belakang itu" ucap aurora.
Mereka pun melihat ke belakang dan alangkah kaget nya mereka anak buah CM yang mengurus tentang boom sudah mati mengenaskan dengan belati yang menusuk dan tembakan di mana mana.
"sepertinya kalian terlalu asik melihat kedepan hinggal tidak sadar jika beberapa teman kalian sudah tidak bernyawa" ucap aurora.
Mereka pun diam membeku. Mereka benar benar takut. Yang mereka ketahui jika mansion ini kosong dan hanya ada supir dan maid keluarga wiliam.
"ok gw udh cape jadi gimana kalua kita akhiri?" ucap aurora.
Lalu aurora pun mengangkat jarinya.
"3"
"2"
"1"
BOOM
Mereka pun terkena ledakan, yup anak buah REM meletakan boom di tengah mereka saat merema terlalu fokus saat aurora berbicara.
"JIKA MASIH ADA YANG BELUM MATI BUNUH MEREKA DAN TARUH MAYAT MEREKA KE MARKAS. SETELAH ITU KASIH MAYAT ITU KE SINGA REM" ucap aurora.
Semua anggota REM pun mengangguk. Aurora pun berjalan menuju mobilnya dan pergi ke markas REM disusul anak REM lainnya.
Jangan lupa vote yaa!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm The Queen Of The Mafia [END]
Teen Fiction[END] (Wiliam Family Series) Zanna Queenza Zlata Wiliam Biasa di panggil Anna atau Enza ini adalah satu satunya anak kandung perempuan dari keluarga Wiliam dan keluarga Zlata. Sejak kecil Zanna selalu di jaga ketat oleh keluarganya. Sehingga Zanna...