38

5.1K 323 16
                                    

"wake up babe!" ucap zanna.

Raefal yang terusik pun terbangun. Zanna pun menyuruh raefal untuk bersiap siap. Lalu mereka pun turun dari pesawat dikelilingi oleh banyak bodyguard.

Dari turun pesawat hingga mereka di luar bandara, mereka mempeributkan siapa yang akan menyetir.

"aku raefal!" ucap zanna.

"aku ajah enza" ucap raefal.

"aku hafal jalan!" ucap zanna.

"aku juga bisa pake google maps!" balas raefal.

"aku akan lebih cepet nyampe karena aku udh hafal jalan" ucap zanna.

"aku bisa ngebut kalau kamu mau" ucap raefal.

"pokoknya aku!" ucap zanna.

"enggak! Aku ajah!" ucap raefal.

Zanna pun mengerucutkan bibirnya.

"kalau aku yag ngendarain aku bakal beliin permen deh" ucap raefal.

Zanna pun terdiam. Dia sedikit tergiur dengan tawaran raefal.

"atau sekalian beli pabriknya juga?" goda raefal.

Zanna lagi lagi terdiam. Dia bimbang, dia ingin tawaran raefal tapi dia juga ingin menyetir karena sudah lama tidak menyetir di amerika.

"huh, ya udh kamu yang nyetir" pasrah zanna.

Raefal pun tersenyum. Lalu dia pun mencium kening zanna dan menuntun zanna ke kursi sebelah pengemudi. Lalu dia berputar utnuk duduk di kursi pengemudi.

ZQ Company.

Sampai lah mereka di ZQ Comapany. Ya mereka akan mengadakan rapat setelah mendarat ke amerika. Bertujuan utnuk mempersiapkan besok saat pertemuan 10 perusahaan berpengaruh.

"welcome ms. zanna and mr. Raefal" ucap kak sari.

"thank you" ucap zanna dan raefal.

"apa semuanya sudah siap?" tanay zanna.

"sudah nona" ucap kak sari.

"bagaimana dengan Gracia Company?" tanya raefal pada kak tony sekretarisnya.

"semua sudah siap di ruang rapat tuan" ucap kak tony.

Zanna, raefal, dan sekretaris mereka pum masuk ke ruang rapat.

"ms. zanna and mr. raefal enter the room" ucap salah satu pegawai.

"Good afternoon Ms. Zanna and Mr. Raefal" ucap semua petinggi.

"Good afternoon, please have a seat" ucap zanna.

Semua pun duduk termasuk zanna dan raefal.

"first I want to know the progress of all the companies here!" ucap zanna.

(Pertama saya ingin tahu kemajuan semua perusahaan di sini!).

"for the development of ZQ Company as usual it is ranked first in the world. And a few days ago ZQ Company was awarded as the most regulated company in the world" ucap kak sari.

(untuk perkembangan ZQ Company seperti biasa berada di peringkat pertama di dunia. Dan beberapa hari lalu ZQ Company mendapatkan penghargaan sebagai perusahaan paling teratur di dunia).

"good work! next!" ucap zanna.

"Gracia Company itself has increased and now Gracia Company occupies 2nd rank in the world" ucap kak tony.

(untuk Gracia Company sendiri mengalami peningkatan dan sekarang Gracia Company menempati peringkat ke 2 di dunia).

Zanna pun menatap raefal dan mengacungkan jempolnya karena raefal dapat membalap wiliam compamy yang tadinya di peringkat ke 2.

"ok, good job to all Gracia Company employees. I hope you are not satisfied enough for now and I want us to be even more enthusiastic in the future!" ucap raefal.

(ok, kerja bagus untuk semua pegawai Gracia Company. Saya harap kalian tidak cukup puas untuk sekarang dan saya mau ke depannya kita lebih semangat lagi!)

"yes sir!" ucap semua pegawai Gracia Comapny.

"next!" ucap raefal.

"ekhm for William Company declined due to financial problems. After being investigated, it turned out that the finance division was corrupt in billions dollars" ucap sekretaris Wiliam Company.

(ekhm untuk Wiliam Company menurun karena mengalami msalah keuangan. Setelah di selidiki ternyata divisi keuangan korupsi hingga miliyaran dolar).

"so now what?" dingin zanna.

"Mr. Al has taken care of this problem and has started to go back to the beginning" ucap sekretaris Wiliam Company.

(tuan al sudah mengurus permasalahan ini dan sudah mulai kembali ke semula)

"ok good, I don't want anything like this to happen again in the future!" ucap zanna.

(saya tidak mau ada kejadian seperti ini lagi untuk kedepannya!)

"yes miss" ucap pegawai Wiliam Company.

"how about Zlata Company?" tanya zanna.

(bagaimna dengan Zlata Company?).

"we also had a problem yesterday Miss. One of the employees of the company leaked the company's plans. Although many parties have cornered Zlata Company, but now it is back to normal because we have demanded and are looking for accurate evidence!" ucap sekretaris Zlata Company.

(kami juga punya masalah kemarin Nona Salah satu karyawan perusahaan membocorkan rencana perusahaan. Meski sudah banyak pihak yang memojokkan Zlata Company, namun kini sudah kembali normal karena kami telah menuntut dan mencari bukti yang akurat!)

"so how are things now?" tanya zanna.

"now the problem is solved and still in recovery. Those who have been of all kinds have been tried by law and by REM" ucap sekretaris Zlata Company.

"Okay, I want you all to be more careful in choosing employees. because we know that many of our enemies out there want to bring us down. I say this not only for Zlata Company but for all companies here to be more careful! Understand!" ucap zanna.

(Okay, saya mau kalian semua lebih berhati hati dalam memilih pegawai. karena kita tau sendiri banyak musuh kita di luar sana mau menjatuhkan kita. Saya bilang seperti ini bukan hanya untuk Zlata Company tapi untuk semua perusahaan yang ada di sini untuk lebih berhati hati lagi! Mengerti!)

"yes miss" ucap mereka semua.

"Ok meeting over!" ucap zanna.

Zanna dan raefal pun meninggalkan ruagan rapat itu. Berbeda dengan kak sari dan kak tony yang harus mengurus beberapa pegawai di rapat itu.

"sekarang mau makan?" tanya raefal.

Zanna pun mengangguk cepat membuat raefal tertawa.

"aku laper banget sampe aku halusinasi!" ucap zanna.

Raefal pun terkekeh lalu mereka pun mencari makan dan setelah itu pulang ke mansion raefal.










































Jangan lupa vote yaaa!!!!!

I'm The Queen Of The Mafia [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang