3

485 77 6
                                    

∆∆∆∆

Zhang Zhe Han menatap punggung Wen kexing yang semakin menjauh pergi.

"Zhe Han ayo kita pergi ke kantin" ucap Xiao Lian dengan manja pada Zhang Zhe Han.

Zhang Zhe Han menyentak tangan yang di pegang oleh Xiao Lian lalu pergi menjauh.

Xiao Lian yang menerima perlakuan seperti itu hanya bisa kaget dan menggenggam erat tangan nya.

Shen Shen berdiri disamping Xiao Lian "sudah tahu jika Zhan Zhe Han tidak menyukai jika sikap mu seperti itu" ucap Shen Shen

Xiao Lian menatap tajam kearah Shen Shen lalu pergi meninggalkan nya.

Wen kexing terus menarik tangan Ye Bai Yi dengan kasar nya tanpa memperdulikan orang yang ditarik kesakitan "a-wen...a-wen... A-WEN" teriak Bai Yi

Wen kexing langsung menghentikan langkahnya lalu menatap diingin kearah Bai Yi. Niat hati ingin marah pada Wen kexing tapi melihat ekspresi Wen kexing seperti itu langsung di urungkan nya.

"Santai, makanan di kantin ga mungkin habis" ucap Bai Yi.

Wen kexing menatap tangan Bai Yi yang sedikit merah "oh ini tidak apa, aku pria golongan M" ucap Bai Yi arah pandang Wen kexing.

"Dimana kantor dosen?" Tanya Wen kexing.

"Lantai 3 lorong kanan ruangan ujung kelas" jawab Bai Yi.

Wen kexing langsung meninggalkan Bai Yi, "eh tunggu kamu mau kesana?" Tanya Bai Yi menghalangi jalan Wen kexing.

"Ada tugas yang perlu ku kumpulkan" jawab Wen kexing.

"Tapi aku lapar..." Ucap Bai Yi

Wen kexing hanya menatap datar saat Bai Yi mengatakan hal itu "baiklah pergilah... Aku tunggu di kantin..." Ucap Bai Yi mengalah karena Wen kexing tidak peka dengan apa yang di maksud oleh Bai Yi.

Wen kexing kembali berjalan "dia benar-benar laki-laki tidak peka... Dulu dia tidak seperti itu" ucap Bai Yi.

∆∆∆∆

Wen kexing berjalan sesuai dengan yang dikatakan oleh Ye Bai Yi padanya.

"Wah wah siapa yang datang berkunjung kesini" ucap seorang wanita dari belakang Wen kexing.

Wen kexing berhenti berjalan dan berbalik kearah wanita tersebut dan menatap nya binggung.

"Mencari ruangan dosen? Ikut lah akan ku tunjukkan" ucap wanita itu berjalan mendahului Wen kexing.

Wen kexing berjalan mengikuti wanita tersebut dan berhenti didepan sebuah ruangan, "masuk lah" ucap wanita itu menunjuk pada pintu tersebut.

Wen kexing masuk kedalam ruangan tersebut, dan didalam ruangan tersebut ada 5 wanita dan 6 pria yang kini tengah menatap kearah Wen kexing dengan kaget.

"Tuan muda Wen akhirnya datang mengunjungi kita" ucap seorang pria yang kini berjalan kearah Wen kexing.

"Siapa mereka" ucap Wen kexing dalam benaknya

"Jangan bilang jika rumor tentang mu benar? Jika kamu mengalami lupa ingatan?" Tanya pria itu kini tepat berada di depan Wen kexing.

A Thousand Year (JunZhe)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang