∆∆∆∆
"Gege tidak apa?" Tanya a-xiang khawatir melihat luka di wajah sang Gege dan rambut Wen kexing yang basah.
"Aku ke kamar mandi sebentar" ucap Wen kexing langsung masuk kedalam.
"Weining..." Panggil a-xiang seakan memberi perintah untuk mengikuti sang Gege.
Tapi Bai Yi langsung menghalangi weining "berikan dia privasi a-xiang" ucap Bai Yi.
Didalam kamar mandi Wen kexing menatap dirinya sendiri di pantulan cermin "Wen kexing... siapa kamu sebenarnya? Hubungan apa yang kamu miliki dengannya (Zhang Zhe Han)" ucap Wen kexing.
Wen kexing menatap pantulan dirinya sendiri dengan pandangan yang tidak bisa diartikan, marah dan sedih menjadi satu.
Tangan Wen kexing terulur langsung memukul cermin yang ada di depan nya.
Cermin didepannya langsung retak dan cetakan darah terlihat di kaca, "cermin itu tidak salah sama sekali" ucap Chen wenziang duduk disamping Wen kexing
"Apa maksud dari ini semua.... Chen wenziang?" Tanya Wen kexing tanpa mengalihkan pandangannya.
Chen wenziang hanya tersenyum lalu melirik kearah Wen kexing "tidak ada..." Ucap Chen wenziang
Wen kexing menatap kearah Chen wenziang dengan tatapan marahnya, "aku sudah hidup selama 800 tahun...dan aku mengenal baik sifat makhluk seperti mu itu... Kamu memiliki wajah yang sangat jelek saat berbohong..." Ucap Wen kexing.
Chen wenziang tertawa kecil "untuk apa aku berbohong" ucap Chen wenziang.
"Katakan apa sebenarnya rencana mu?" Tanya Wen kexing.
Chen wenziang terdiam sebentar lalu kembali menatap Wen kexing "tidak ada..." Jawab Chen wenziang.
"Chen wenziang..." Panggil Wen kexing penuh penekanan.
"Wen kexing, kamu marah karena kamu pikir Wen kexing memiliki hubungan dengan zhang Zhe Han?" Tanya Chen wenziang.
Wen kexing terdiam dan mengepalkan tangannya "sebab itu kamu marah?" Tanya Chen wenziang.
"Jangan...." Ucapan Wen kexing terputus saat a-xiang memanggil nya dari luar kamar mandi
Saat ingin melihat kearah Chen wenziang tapi wanita itu sudah menghilang.
"Gege..." Panggil a-xiang masuk kedalam kamar mandi
A-xiang, weining dan Ye Bai Yi terkejut melihat cermin yang retak.
A-xiang mengalihkan pandangannya ke arah tangan sang Gege yang berdarah "Gege..." Panggil a-xiang khawatir sambil menyentuh tangan sang Gege
Wen kexing hanya diam saja, Ye Bai Yi yang melihat itu juga cuma bisa diam sambil menatap Wen kexing dalam diam.
"Ini cuma luka kecil.." ucap Wen kexing.
A-xiang membawa tangan sang Gege ke wastafel untuk di cuci dan a-xiang melihat dengan terkejut saat melihat luka di tangan sang Gege tertutup dengan sempurna dan hanya meninggalkan jejak darah saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Thousand Year (JunZhe)
FantasiaPenantian gong Jun menunggu Zhan Zhe Han terlahir kembali, karena takdir mereka yang tidak berpihak kepada mereka berdua.