∆∆∆
Gong Jun terus menatap foto dimana ada Jingmi dan Hongli, "apa yang harus ku lakukan?" Tanya Gong Jun.
Miki berjalan menghampiri gong Jun "seperti nya ada orang yang menjemput mu di luar" ucap Miki.
Gong Jun mengikuti Miki dan melihat Zhe Han tengah berdiri dengan pakaian kasual nya, zhe Han menatap Miki dengan pandangan tidak sukanya
Gong Jun yang melihat pandangan Zhe Han langsung berdiri tepat didepan Miki, "ayo kita pulang" ucap gong Jun lalu pamit dengan Miki.
Didalam mobil baik Zhe Han ataupun gong Jun hanya diam "kenapa kamu bisa sampai tersesat sejauh ini?" Tanya Zhe Han mengeluarkan suara nya.
"Aku lari pagi dan tidak menatap kesekitar ku" jawab gong Jun berbohong
Zhe Han hanya melirik gong Jun "kamu lari pagi terlalu jauh sampai ke daerah sini" ucap Zhe Han
Gong Jun menatap kaca disampingnya "kamu sudah makan?" Tanya Zhe Han.
"Tentu saja belum" jawab gong Jun.
Zhe Han memarkirkan mobilnya disebuah basemen apartemen "turun lah, akan ku buatkan makanan" ucap Zhe Han.
Gong Jun turun dan mengikuti Zhe Han dari belakang "dimana ini?" Tanya gong Jun memasuki lift sama dengan Zhe Han.
"Apartemen ku" jawab Zhe Han menekan lantai 12
Gong Jun menjadi canggung "lebih baik aku pulang saja, a-niang mungkin akan khawatir saat aku tidak ada dirumah" ucap gong Jun Ingin menekan lantai 1
Zhe Han memegang tangan gong Jun "aku sudah menghubungi a-niang, jika kamu ada di apartemen ku" ucap Zhe Han masih menatap gong Jun.
Gong Jun melihat tangannya yang di pegang oleh Zhe Han, "ada apa?" Tanya Zhe han melihat gong Jun hanya diam.
"Tidak apa" jawab gong Jun menarik tangannya tapi Zhe Han tidak melepaskan nya
"Ada apa?" Tanya gong Jun.
Zhe Han hanya diam sambil menatap tajam kearah gong Jun "ada apa?" Tanya gong Jun lagi.
"Kamu.... Sebenarnya siapa?" Tanya Zhe Han.
Gong Jun kaget mendengar ucapan dari Zhe Han "apa maksud mu? Tentu saja aku Wen kexing" jawab gong Jun berusaha melepaskan tangannya dari Zhe Han.
"Benar, kamu adalah Wen kexing tapi disini bukan" ucap Zhe Han menunjuk kearah dada gong Jun.
"Apa maksudmu?" Tanya gong Jun pura-pura tidak mengerti dan menarik tangannya lebih kuat.
Saat pintu lift terbuka gong Jun langsung keluar "dimana apartemen mu?" Tanya gong Jun mengalihkan perhatian Zhe Han
Zhe Han menujukkan jalan kearah karena apartemen nya "masuklah" ucap Zhe Han membuka kan pintu untuk gong Jun.
Saat masuk kedalam apartemen Zhe Han, gong Jun hanya melihat apartemen tersebut rapi.
Zhe Han melepaskan jaketnya dan berjalan kearah dapur, "apa yang kamu sukai?" Tanya Zhe Han
Gong Jun berdiri di counter dapur "nasi..." Jawab Gong Jun.
Zhe Han terdiam lalu berbalik kearah gong Jun dan tersenyum tipis "tidak biasanya kamu sarapan pagi makan nasi" ucap Zhe Han.
"Lalu apa yang seharusnya ku makan?" Tanya gong Jun
Zhe Han terdiam "entahlah aku tidak ingat" jawab Zhe Han.
"Sebenarnya apa hubungan Wen kexing dengan mu?" Tanya gong Jun.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Thousand Year (JunZhe)
FantasiaPenantian gong Jun menunggu Zhan Zhe Han terlahir kembali, karena takdir mereka yang tidak berpihak kepada mereka berdua.