Tak Tersampaikan- 1

777 43 1
                                    

Hai, namaku Park Chanyeol. Aku seorang anak laki-laki yang mengidap penyakit kanker. Karena tubuhku yang terlampau lemah, aku hanya menghabiskan sebagian besar waktuku di rumah saja.

Tahun demi tahun berlalu. Sudah 3 tahun ini aku terkurung dirumah karena penyakit mematikan ini. Bosan selalu melandaku setiap hari. Yang kulakukan hanya membaca buku dan bermain games. Sampai akhirnya aku meminta izin pada Ibuku untuk diperbolehkan keluar.

Aku terdiam di pelataran taman, memandang sekitar yang sudah terlihat berubah. Kuulaskan senyum saat angin membelai pipiku lembut. Kuhirup oksigen segar sampai memenuhi rongga dadaku, sambil merentangkan kedua tanganku. Aku merasakan kebebasan yang tak pernah kurasakan 3 tahun belakangan ini.

Setelah puas melihat pelataran taman, aku putuskan pergi ke sebuah pusat perbelanjaan yang tidak jauh jaraknya dari taman. Aku berjalan-jalan sambil melihat toko-toko yang menarik minatku, sampai akhirnya menuju ke sebuah toko CD yang tidak terlalu ramai pembeli.

Toko CD itu dijaga oleh seorang anak perempuan, yang menurutku sebaya denganku. Dia sangat cantik. Dengan tubuh ramping, rambut coklat madu yang terurai sampai punggungnya. Aku tertegun ditempat aku berpijak, melihatnya tersenyum manis saat melayani pembeli.

Dadaku berdesir, merasakan perasaan yang tidak pernah kurasakan sebelumnya. Mungkin disekitar tubuhku sudah seperti cerahnya sinar matahari dengan bunga-bunga yang berterbangan di sekelilingku. Terdengar cheesy memang, tapi itulah kenyataannya. Seorang perempuan yang sekejap membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama.

Oh Sehun.

---




Ya ampun di setiap ceritaku kenapa Chanyeol selalu menderita terus yah 😭😭 Maaf ye bang Loey. Hehe.

The weather's been so erratic lately, I hope you'll take care of your health. Pay pay 👋 see you later- Tak tersampaikan 2. Kritik & saran sangat mendukung.

A Grieving Love ( 슬픈 사랑 ) END ||• Book Chanhun •||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang