+┉┉┅┄┄┈•◦ೋ•◦❥•◦ೋ°
"Namanya Cherry Angel." Suara laki-laki tersebut berat dan terasa dingin, ketika Krisna menatap matanya, serasa bola mata berwarna biru murni itu seakan tengah memutarkan film klasik. Kedua tangan laki-laki itu bersembunyi di dalam saku jas hitam yang melekat sempurna ditubuh tegapnya. "Dan kau, Krisna Wilson, sudah mati 10 tahun yang lalu."
Krisna terperanjat mendengar ucapan sembarangan sosok tak dikenal di hadapannya itu. Sesaat kemudian dia tertawa hambar sebelum menyambar kesal, "Apa maksudmu? Sudah gila, ya!" Krisna mengacungkan jari telunjuknya kesal ke dada laki-laki aneh itu. "Jelas-jelas aku masih berdiri gagah dihadapanmu, aku masih menginjak tanah, lihat ini!" Krisna menginjak-injak tanah yang dipijaknya penuh emosi, seakan mengejek ucapan sosok tanpa ekspresi itu. "Dan yang jelas aku sehat jasmani dan rohani!" tambahnya, "mana mungkin aku sudah mati 10 tahun yang lalu? Dasar orang gila!"
"Namaku Sean Paul." Alih-alih menjawab pertanyaan Krisna yang di atas kepalanya sudah mengepulkan asap mendidih. Pemuda misterius itu justru memperkenalkan namanya dengan suara tenang bak air mengalir. "Aku pertama kali bertemu dengan Cherry 10 hari yang lalu di Ocean Clowns," lanjutnya, tak begitu mempedulikan kemarahan Krisna yang sudah ada di ujung tanduk dan tetap fokus pada tujuannya datang ke bumi.
"Cherry Angel? Ocean Clowns? Dan aku sudah mati? Jadi yang benar 10 hari atau 10 tahun-YA! Hei, Sean Paul! Kau ini mau pergi ke mana? Urusan kita belum selesai! Jangan kabur setelah membuat orang lain merasa kesal!" Krisna berteriak kesal ketika dikepalanya tiba-tiba dipenuhi banyak sekali pertanyaan konyol akibat perkataan laki-laki bernama Sean yang membuatnya ingin sekali menghajarnya itu, tetapi tanpa beban dia melangkah pergi meninggalkannya tanpa mengatakan sepatah kata pun.
Dengan terburu-buru, Krisna berjalan menyusul Sean, kedua tangannya dengan serampangan menyingkirkan rumput liar yang tumbuh tinggi menghalangi jalannya.
"Kau belum menjelaskan semuanya! Jurang itu juga! Kenapa tiba-tiba bisa ada tebing curam ditengah jal ... an—"
"Dia Cherry," lirih Sean ketika Krisna sudah berhasil menyusulnya. Krisna yang semula nyerocos seketika berhenti dan berusaha mencari celah agar dapat melihat apa yang tengah Sean lihat dengan lebih jelas. "Bagaimana menurutmu, wajah kekasihmu itu?" Sean tersenyum tipis, sedangkan Krisna terpana, lalu dia mengerutkan keningnya mengingat sesuatu, bahwa dia single.
"What? Kekasih?" Krisna melayangkan protesnya. "I'm single!" Krisna meringis ketika tiba-tiba dadanya terasa nyeri seperti habis dihantam palu dan sekujur tubuhnya seketika sakit kala kata itu lolos dari mulutnya, seperti ada sesuatu dalam dirinya yang menentang ucapannya sendiri. "Kau ...!" Krisna menatap Sean nyalang. "Sebenarnya apa yang ingin kau katakan padaku? Jangan berbelit-belit!" Seakan tak peduli dengan suara keras yang Krisna keluarkan, juga pergerakan ribut dedaunan yang Krisna tinju sebagai pelampiasan.
Sosok dengan pipi dan mata cekung itu terus menatap kosong ke luar jendela yang entah pada apa, rambutnya yang biasanya dipotong pendek kini dibiarkan memanjang menjuntai hingga menyentuh mata kaki dengan tidak terawat, bahkan beberapa ekor kecoa berlalu-lalang dan laba-laba membuat sarang disekitar rambut perempuan tersebut, alih-alih terganggu ia sama sekali tak menghiraukan sekitarnya lagi termasuk dirinya sendiri, sangat jauh berbeda dengan sosok Cherry yang Krisna lihat dalam foto yang dia temukan, di mana di sana sosok Cherry yang dilihatnya adalah sosok berkepribadian hangat, peduli pada sekitar, terawat, multitalenta dengan memiliki pipi tembem dan sorot mata yang sangat hidup. Krisna bisa merasakan bahwa Cherry adalah seseorang dengan kepribadian jail dan sangat percaya diri hanya dengan menatap matanya difoto saja.
"Di dunia ini ada banyak hal terjadi berlawanan arah dengan kehendak kita," ucap Sean tiba-tiba yang hanya ditanggapi Krisna dengan memutar bola matanya malas. "Seperti seorang anak kecil yang menginginkan kucing yang sama yang telah mati tertabrak."
KAMU SEDANG MEMBACA
LONESOME DEVIL [SELESAI]
Fantasia[SELESAI] Krisna Wilson bangkit dari kematian setelah sang kekasih, Cherry Angel, menebus kematiannya dengan menumbalkan jiwanya sendiri pada sang Iblis, Clown. Semua ingatan Krisna akan Cherry dihapus paksa, tetapi bagaimana jika salah satu pengiku...