12

273 16 0
                                    

***

Author POV

hari ini Deta bertekad dan yakin untuk membawa pergi Cindy bersama nya... karna bagi Deta, Cindy adalah segalanya, hidupnya untuk Cindy, Deta bahagia karena Cindy, dan yang Deta inginkan hanyalah Cindy...
  Deta tidak perduli banyak yang menentang hubungan mereka karna yang Deta dan Cindy inginkan hanyalah kebahagiaan.

23.00 WIB

my prince❤️

sayanggg aku udah
di depan komplek kamu
siap² ya, udh packing kan?

tapi aku ragu ta,
aku takut ketahuan sama
Mami Papi

heyy bby, kamu ga yakin
sama aku hmm?gamau
hidup berdua sama aku?
come on babe trust me okay

hmm i trust u honey

read

Author POV

Cindy yang baru pertama kali melakukan rencana ini pun ragu karna Cindy adalah anak yang patuh dan penurut, dan untuk pertama kali nya Cindy lebih memilih orang lain dibandingkan kedua orang tua nya.

my prince ❤️


bby aku udah di depan
rumah kamu

okay aku turun sekarang

read


"huft okey ini keputusan gue buat hidup bersama Deta, gue yakin gue bisa bahagia sama Deta" ucap Cindy pada dirinya.

Cindy pun keluar dari kamar nya diam² agar tidak ketahuan oleh kedua orang tua nya, jika ketahuan hidup Cindy terancam akan menghilang dari hidup Deta.

Cindy pun berhasil keluar dari rumah nya dan melihat ada mobil Deta didepan rumah nya dan bersiap untuk masuk ke dalam mobil Deta. sesampainya Cindy di dalam mobil Deta Cindy meyakinkan Deta untuk kesekian kalinya.

" ta kamu yakin? " ucap Cindy dengan raut wajah yang nampak tegang dan gelisah.

"heyy apa aku ada menunjukkan raut wajah yang tidak meyakinkan dan menganggap semua ini bercandaan sayangg? aku serius melakukan nya, dan aku bisa melakukan semua ini demi kita, menjaga mu, dan masa depan kita, serta kebahagiaan kita sayanggg" ucap Deta sambil memegang kedua pipi Cindy dengan raut wajah yang meyakinkan agar Cindy tak ragu lagi dengan rencana nya.

Cindy pun luluh dan Cindy yakin dengan ucapan Deta bahwa Deta akan membuat nya bahagia dan akan selalu menjaga Cindy.

Deta pun melajukan kendaraannya keluar dari kota yang dia tinggali selama bertahun² ini. Deta yang sudah mempersiapkan segala nya tanpa diketahui siapapun termasuk Cindy. dipikiran Deta hanyalah tentang Cindy, baginya Cindy adalah nafasnya, Deta akan menjaga Cindy sepenuh hati dan tak akan membiarkan seorang pun menyentuh gadis nya sedikitpun.

05.00 WIB

Deta sudah sampai di tujuan nya, tempat untuk berteduh bersama Cindy. bukan rumah mewah, bukan rumah yang besar, bukan rumah yang
di tengah kota, dan jauh dari kota...
Deta sengaja memilih rumah yang jauh dari kota agar tidak banyak yang mencurigai nya dan tidak mudah di temui oleh keluarganya maupun keluarga Cindy.

DETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang