1

2.4K 102 4
                                    

Jangan lupa vote ya makasiiii

***

Hari ini hari Senin seperti biasa gue siap siap buat berangkat sekolah dan memulai aktifitas seperti biasanya.

05.00 wib

Bib...bib...
Gue terbangun dan membuka hp untuk mematikan alarm yang setiap hari membangunkan tidur gue selain alarm suara mama gue. Gue pun berjalan gontai menuju kamar mandi yang biasa gue pake di dalam kamar... Setelah gue mandi sekitaran 15 menit gue pun keluar kamar mandi sudah lengkap memakai seragam dan siap" menuju ke bawah untuk sarapan bersama keluarga gue. Gue menuruni tangga lalu menuju ke meja makan dan melihat keluarga gue yang sudah lengkap di meja makan.

"Pagi mah, pah" sambil mencium pipi mama gue (perlu kalian tau papah gue orangnya cuek bgt dan gasuka di cium).

"Pagi sayang... Yuk sarapan dulu mama udh masakin nasi goreng kesukaan kamu" sambil senyum manis seperti biasanya.

"Makasii mah" gue pun membalas senyuman mama gue seperti biasa.

Setelah selesai makan papah pun ngajak gue berbicara.


"Deta sebentar lagi kamu akan lulus SMP truss mau lanjut di SMA mana?" Tanya papah ke gue, ya papah gue emang gtu slalu to the point kalo ngomong .


"Deta sekolah di mana aja pah yang penting Deta sekolah" jawab gue.

"Yaudah kalo gitu papah akan memasukkan kamu ke SMA papah, tapi ingat Deta kamu sekolah yang benar dan jangan buat nama papah malu sebagai Pemilik Sekolah... Kamu ngerti Deta?" Ucap papah ke gue.

"Iya pah, Deta udh selesai sarapan sekarang mau berangkat assalamualaikum pah, mah" sambil berjalan menuju teras dan berangkat dengan supir yang biasa mengantar jemput gue bernama PAK UDIN. Papah sama mamah ga pernah larang gue bawa kendaraan,ya emng dasarnya aja gue yang lebih suka diantar jemput karena bagi gue ga ribet.

Setelah gue sampe di depan gerbang gue berjalan menuju kelas gue dengan earphone yang terpasang di telinga gue dan tak jarang gue denger ucapan ucapan dari cewek ataupun cowok yang ada di koridor sekolah dari gerbang menuju kelas gue.

'Anjrittt kak Deta makin kesini makin cool' ucap adek kelas cewek yang bergerombol di koridor sekolah

'ya tuhan nikmat mana yang engkau dustakan'

'si Deta makin kesini makin cool aja gue sebagai kaum cowok jadi merasa tersaingi'

'ya ampun ka Deta gue mau jadi pacar lo'

'liat kak Deta jalan cool kayak gtu gue jadi hamil online bodoamat dia mau cewe apa cowok intinya i love you kak Detaaaaa

Bla bla bla...masih banyak lagi perkataan mereka yang ga gue gubris dan gue fikirin

Setelah upacara dan dilanjutkan dengan jam pelajaran bel istirahat pun berbunyi teman teman gue pun berbondong-bondong menuju kantin untuk mengisi perut mereka kecuali gue yang masih stay cool di dalam kelas membaca buku.

Tiba tiba ada yg menghampiri gue dengan langkah riang nya siapa lagi kalau bukan VANNY AURORA WIJAYA yang biasa dipanggil VANNY anak dari BUNDA VELLA ANASTASIA dan AYAH BRAMANTYO PUTRA yang biasa di sebut AYAH BRAM. ya dia sahabat gue dari kecil dan kita selalu bersama. Vanny adalah cewek manja,cengeng,pecicilan dan selalu banyak tingkah dan kadang membuat gue muak sama sikap nya.

DETATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang